skip to main content

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah

Ditulis Oleh Pada


Telur memiliki banyak protein, dan sementara itu protein yang terkandung di dalamnya sangat bagus untuk memberi kebutuhan nutrisi tubuh Anda, Kandungan nutrisi dalam telur juga bagus untuk kulit juga. Untuk menuai keuntungan dari putih telur, pisahkan putih dari kuning telur dan dua kemudian kocokan putih telur sampai mereka berbusa. Oleskan secara pelan-pelan dan tipis pada wajah. Biarkan kering selama sekitar 15 atau 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Anda dapat menambahkan beberapa sendok teh jus lemon jika Anda ingin menambahkan efek pembersihan untuk masker Anda. Anda akan segera melihat banyak manfaat putih telur untuk wajah Anda.

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah

Mengencangkan kulit


Segera setelah Anda menerapkan masker putih telur pada wajah Anda, dengan segera anda akan merasa kulit Anda mulai menjadi semakin kencang. Efek ini biasanya berlangsung selama sekitar satu jam setelah Anda membilas masker putih telur yang anda pakai, memberikan wajah Anda bercahaya yang sehat dan mengurangi tampilan garis-garis halus. Beberapa orang percaya efek dari manfaat putih telur untuk wajah ini mirip dengan facelift jangka pendek. Putih telur juga dapat digunakan untuk mengencangkan pori-pori dan, sekali dibilas, bisa mengangkat sel kulit mati.

Menghilangkan Minyak Berlebih


Putih telur dapat menarik minyak yang ada di pori-pori saat kulit menjadi semakin kencang, menurut Cosmetics-n-Skincare.com. Situs web yang menunjukkan cara membuat masker oatmeal, madu dan putih telur untuk membersihkan, mengelupaskan dan mengencangkan kulit.

Penghilang Bintil putih kecil-kecil (whiteheads)


Whiteheads adalah pori-pori yang tersumbat dengan minyak dan puing-puing kotoran lainnya. Para ahli di Acnetalks.com menunjukkan bahwa masker putih telur dengan tambahan sedikit lemon akan membantu menghilangkan whiteheads, sedangkan protein dalam putih telur membantu untuk menyembuhkan dan menyehatkan kulit.

Manfaat putih telur untuk wajah yang berjerawat


Putih telur sering digunakan dalam masker wajah buatan sendiri untuk mengobati jerawat. Mereka murah, mereka efektif, dan mereka tidak memerlukan keahlian khusus atau bahan-bahan yang mahal.Salah satu cara terbaik untuk menggunakan putih telur dalam masker wajah untuk jerawat adalah untuk menggabungkan putih telur dan jus lemon. Jus lemon berguna untuk menghilangkan gumpalan sel kulit mati pada pori-pori kulit.


Demikianlah artikel dari kami mengenai 3 manfaat putih telur untuk wajah.Semoga bermanfaat
×