skip to main content

Game Pc Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa Yang Harus Kamu Mainkan

Ditulis Oleh Pada


Mau tahu tentang apa saja sih game pc terbaik terpopuler yang paling banyak dimainkan? sehingga membuat game pc tersebut menjadikannya game pc terbaik sepanjang masa. Bosan dengan game gadget handphone yang hanya itu-itu saja dan cenderung monoton? Jika iya, maka para pecinta games dapat mencoba sensasi memainkan permainan PC yang kini memiliki cukup banyak pilihan, imajinatif, dan tentu tak kalah kreatif dibandingkan permaianan lain. Untuk itu, berikut beberapa ulasan mengenai game pc terbaik terpopuler yang harus dimainkan kamu yang memiliki jiwa gamers sejati.

Berikut ini daftar 5 game pc terbaik terpopuler Sepanjang Masa


1. Grand Theft Auto


Game Pc Terbaik Terpopuler grand theft auto

Game PC Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal dengan GTA ini memang pantas disebut sebagai game yang tidak pernah ada matinya sehingga wajib dimasukkan dalam list game yang harus dimainkan.

Salah satu game PC terbaik terpopuler ini memiliki penyajian grafik yang apik yang dipadukan dengan alur game seru. Plus, kamu akan mendapatkan beberapa pilihan karakter menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Game GTA memiliki beberapa versi, mulai seri pertama hingga yang terbaru adalah versi kelima lengkap dengan lokasi dan fitur berbeda.

2. DOTA2


Game Pc Terbaik Terpopuler DOTA2

Game online DOTA2 atau yang kita ketahui dengan nama lain warcraft ini memiliki sekuel yang seru dan lebih fresh dari pada game DotA sebelum nya. Permainan ini dapat dimainkan secara online atau LAN bersama ke empat teman yang nantinya dapat bersama-sama mencapai tujuan. Kamu akan menemukan berbagai karakter hero di game DOTA2 ini.

Jika telah memilih, kamu dapat langsung menyusun strategi menyerang, bertahan, dan kerjasama untuk meraih kemenangan. DOTA2 juga memiliki design grafik bagus yang pastinya dapat memanjakan para pecinta game. Kamu juga akan menemukan peta dan senjata yang memiliki detail visual cukup menarik yang akan menjamin pengalaman memainkan game tak terlupakan.

3. Call Of Duty


Game Pc Terbaik Terpopuler Call Of Duty

Game ini menjadi salah satu permainan favorit yang dimainkan oleh Rapper asal USA Snoop Dogg loh. Game PC terbaik terpopuler nomor 3 ini memang menciptakan rasa penasaran dari para pemain yang baru memulai untuk memainkan game ini. Game ini memiliki design visual yang bagus serta alur yang bagus. Game ini bercerita tentang beberapa misi yang harus diselesaikan oleh agen. Game ini memang memiliki beberapa seri yang salah satu versi terbarunya memiliki tema Call Of Duty : Ghosts.

4. The SIMS


Game Pc Terbaik Terpopuler The Sims

The Sims termasuk sebuah permainan easy game yang selalu menjadi pilihan bagi beberapa gamers yang tidak menyukai game yang berat dan penuh strategi perang. Game ini menawarkan grafik dan detail visual yang apik untuk memberikan pengalaman bermain maksimal.

Game ini mengharuskan pemain membentuk karakter yang nantinya akan melakukan beragam aktivitas harian seperti layaknya manusia biasa. Game The Sims ini banyak menjadi pilihan para pemain karena umumnya meraka akan merasa seolah-oleh terlibat didalamnya ketika memainkannya. Oleh karena itu, kamu dipastikan tak hanya cukup meluangkan waktu sejam untuk memainkan salah satu game pc terbaik terpopuler yang satu ini.

5. Battle Field


Game Pc Terbaik Terpopuler Battle Field

Game ini adalah game yang dapat membuat para pemain nya berkosentrasi penuh dan tidak mau diganggu loh. Game ini menyajikan permainan berupa tembak menembak sehingga butuh ketepatan yang jitu. Game ini memiliki grafis yang bagus yang dapat mengasah taktik serta kemampuan menyusun strategi para pemainnya.

Itu tadi beberapa game PC terbaik terpopuler yang bisa dimainkan buat kamu yang merasa jenuh dan bosan dengan game gadget, Tak hanya seru saja namun dapat membuat ketagihan dan tidak ada akan ada kata bosan nya untuk memainkan game tersebut.
×