skip to main content

10 Artis Korea Tercantik Terseksi Paling HOT Di Tahun 2019

Ditulis Oleh Pada


Apakah anda penasaran tentang siapa sih artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019 sekarang ini? mari kita simak info selengkapnya disini.Industri film Korea adalah salah satu industri yang terkenal dan berkembang pesat.

Industri ini memberikan hiburan yang sehat untuk penonton tidak hanya di Korea, tetapi juga di dunia. industri film dan drama Korea juga memainkan peran penting dalam perekonomian Korea, sebagai film drama yang terlaris juta dolar setiap tahun ke kas Korea dan juga mempromosikan budaya Korea.

Industri film Korea memiliki sejumlah besar aktris. Bukan hanya cantik, pintar dan berbakat, Para artis korea menghibur penonton dengan kinerja mereka dan telah membuat jatuh hati para fans nya. industri film Korea memiliki sejumlah besar aktris cantik sehingga, sulit untuk menentukan peringkat mereka.

Tapi di sini kami akan mencoba memberikan daftar peringkat 10 artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

Daftar Top 10 Artis Korea Tercantik Dan Ters3ksi Di Tahun 2019


10. Han Ye Seul


10.han ye seul - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Han Ye Seul adalah seorang aktris Korea Selatan kelahiran Amerika. dia merupakan aktris drama sekaligus aktris film korea. Dia membuat debut aktingnya di sitcom Nonstop 4.

Dia memainkan peran utama dalam drama televisi seperti Couple or Trouble serta Birth of a Beauty. Dia juga memainkan peran dalam film seperti Miss Gold Digger dan Penny Pinchers. Setelah mendapatkan popularitas di Korea, Han membatalkan warga kebangsaan Amerika dan kemudian menetap di Korea.

Dalam daftar kami dia menempati urutan ke 10 dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

9. Song Hye Kyo


9. song he kyo - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Song Hye Kyo adalah aktris Korea Selatan. Dia mendapat ketenaran dan popularitas melalui drama televisi seperti Autumn in My Heart, All In, Full House, The World That They Live In dan banyak yang lainnya.

Dia adalah seorang aktris periang dan juga banyak membintangi beberapa film juga. Dalam daftar kami dia menempati urutan ke 9 dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

8. Lee Da Hae


8.lee da hae - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Lee Da Hae adalah aktris Korea Selatan. Dia terkenal dan terkenal karena perannya dalam drama Korea. drama terkenal dan sukses nya My Girl, Green Rose, The Slave Hunter, Miss Ripely dan Hotel king.

Dia juga memainkan peran dalam drama Cina seperti Love Actually dan Best couple. Dia jauh terkenal di Cina karena dia adalah salah satu aktris yang pandai berbahasa Cina, Jepang dan Inggris.

Dalam daftar kami dia menempati urutan ke 8 dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

7. Ha Ji Won


7.ha ji won - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Salah satu selebriti Korea terpanas, Jeon Hae-rim yang terkenal untuk nama panggungnya sebagai Ha Ji Won adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia terkenal tidak hanya di Korea, tetapi juga internasional. Dia berperan dengan baik dalam drama dan film.

Dia juga berhasil mendapatkan apresiasi dan penghargaan untuk film dan drama. Beberapa drama sukses nya adalah Hwang Jini, Secret Garden, Ekspres Ki. Ha Ji Won adalah salah satu artis yang paling banyak dicari di Korea karena ia dikenal karena fleksibilitas nya dalam bermain peran dalam genre yang berbeda seperti action, komedi, sport dll.

Dalam daftar kami dia menempati urutan ke 7 dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

6. Shin Min Ah


6.shin min ah - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Shin Min Ah adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia memulai karirnya sebagai model remaja dan kemudian muncul di banyak video lagu. Dia terkenal untuk perannya dalam drama. Shin telah memainkan peran yang berbeda dalam drama, tapi mendapat ketenaran melalui seni bela diri dan komedi dan sekarang dia paling dikenal untuk akting drama nya.

Beberapa drama sukses nya yaitu A Girl To Kill, My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox, Oh My Venus.Dalam daftar kami dia menempati urutan ke 6 dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

5. Jun Ji Hyun


5.junji hyun - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Jun Ji Hyun juga dikenal sebagai Gianna Jun adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia mendapat ketenaran untuk perannya dalam film korea My Sassy Girl. Dia salah satu dari gadis komedi paling populer dan terlaris di Korea.

Jun terkenal sebagai aktris yang fleksibel dan berhasil membintangi sejumlah film yang sukses diantaranya adalah Il Mare, Windstruck, The Thieves dan My Love from Stars.

Dalam daftar kami dia menempati urutan ke 5 dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

4. Park Shin Hye


4.park shin hye - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Park Shin Hye adalah aktris, penari, penyanyi dan model di korea selatan. Dia memulai karirnya dari drama Korea Stairway To Heaven.

Dia juga tampil peran dalam serial drama Korea selatan-Jepang Tree of heaven. Beberapa drama yang sukses dibintanginya adalah, You`re Beautiful, Heartstrings, Flower Boys Next Door dll.

Dalam daftar kami dia menempati urutan ke 4 dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

3. Han GA-IN


3.han ga in - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Han GA-IN adalah seorang aktris Korea Selatan. Di awal karirnya ia membintangi serial televisi Yellow Handkerchief dan Tterms of Endearment.

Dia juga terkenal sebagai model iklan komersial. Dramanya yang paling sukses adalah The Moon That Embraces the Sun dan film blockbuster nya adalah Arsitektur 101.

Dalam daftar kami dia menempati urutan ke 3 dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

2. Yoon Eun Hye


2.yoon eun hye - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Yoon Eun Hye adalah artis Korea yang fleksibel serta multi talenta. Bukan hanya sebagi artis saja, dia juga penyanyi, sutradara, entertainer dan model. Dia juga memenangkan penghargaan termasuk Best Actress Award.Dia menjadi aktris termuda yang pernah menang.

Beberapa drama sukses nya yaitu Princess Hour, Missing You, Marry him if you dare.Dalam daftar kami dia menempati urutan ke 2 dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.

1. Choi Ji Woo


1.choi ji woo - artis korea tercantik dan terseksi di tahun 2019

Choi Ji Woo adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia adalah salah satu aktris drama Korea paling terkenal dari tahun 2015-2019. Choi Ji Woo adalah aktris tercantik di industri film Korea. Beberapa drama sukses nya yaitu Winter Sonata, Beautiful Days dan Stairway to Heaven.

Dalam daftar kami dia menempati urutan pertama dalam daftar artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019.


Mana yang merupakan artis korea tercantik pilihan anda? Demikianlah informasi singkat dari bytelchus mengenai 10 artis korea tercantik dan ters3ksi di tahun 2019, apakah mereka bisa bertahan di tahun 2019 nanti? kita nantikan berita selanjutnya.
×