skip to main content

5 Artis Korea Yang Beragama Islam ? Apakah Benar ?

Ditulis Oleh Pada


Siapa saja artis korea yang beragama islam? Apakah mereka benar-benar beragama islam ? Apakah mereka benar-benar-muslim? Mari kita simak selengkapnya disini!!. Menurut sejarahnya, perkembangan islam di Korea Selatan sangatlah terbatas sebab mayoritas masyarakatnya menganut agama Budhadan sebagian di antaranya mengaku sebagai atheis. Meski demikian, ternyata masih ada lho segelintir orang yang memeluk agama islam di sana, beberapa di antaranya dari kalangan artis yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia entertainment.

Di Indonesia, tentu saja kabar mengenai beberapa artis korea beragama islam sangat menyita perhatian. Siapa saja mereka? Berikut adalah beberapa artis korea yang dikabarkan memeluk agama islam:

Berikut ini adalah informasi mengenai 5 Artis korea yang beragama islam !!


1. Jung II Woo



Aktor tampan yang lahir pada 9 September 1987 ini terkenal lewat aktingnya di film "The World of Silence" di tahun 2006. Tak hanya memulai karirnya sebagai aktor, Jung II Woo juga berprofesi sebagai model dan penyanyi.

Berperan sebagai seorang muslim di film Flower Boy of Ramyun Shop, membuatnya dikabarkan berpindah ke agama islam. Namun, Jung II Woo sendiri belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut sampai saat ini.

2. Jang Keun Suk



Aktor yang namanya melejit lewat aktingnya di drama serial "Hwang Jin-i" dan "You’re Beautiful" ini juga dikenal sebagai penyanyi. Beberapa film terkenal juga dibintanginya, seperti "You’re My Pet", "The Case of Itaewon Homicide", dan "Baby and I".

Aktor tampan yang lahir pada 4 Agustus 1987 ini dikabarkan menjadi artist korea yang beragama islam pada 2007 lalu setelah membintangi drama Pretty Men. Ketenarannya Jang Keun Suk pun semakin cemerlang usai penayangan drama tersebut. Namun, lagi-lagi belum ada konfirmasi dari Jang Keun Suk secara langsung mengenai kabar itu.

3. Lee Ki Woo



Artis jebolan Dankook University ini lahir pada 23 Oktober 1981 silam. Namanya mulai dikenal publik setelah membintangi "A Love to Kill" pada tahun 2005 lalu. Selain itu, Lee Ki Woo juga menunjukkan akting memukaunya di beberapa film, seperti "Going Crazy Waiting", "Sweet Lie", "He Was Cool", dan "Wedding Dress".

Kabar mengenai Lee Ki Woo yang memeluk agama islam disampaikan secara langsung olehnya pada publik beberapa waktu lalu setelah sukses membintangi "Flower Boy of the Ramyun Shop". Meski santer terdengar kabar bahwa pernyataan Lee Ki Woo yang menjadi mualaf hanyalah salah satu cara untuk menaikkan popularitas, tetap saja pernyataannya menyita perhatian publik.

4. Lee Woon Jae



Meski tak begitu dikenal di dunia entertainment, nama Lee Woon Jae sudah tak asing di dunia sepak bola Korea. Apalagi, sejak dirinya menjadi kiper timnas yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2010. Kiper ini juga pernah dikabarkan menjadi artis korea yang beragama islam. Meski demikian, Lee Woon Jae sendiri belum pernah membenarkan kabar tersebut.

5. Han Ga In



Siapa sih yang tak kenal artis cantik yang satu ini? Artis berusia 33 tahun yang pernah menyabet penghargaan "PaekSang Arts Award fo Most Popular Actress in Film" ini pernah membintangi film berjudul "Once Upon a Time in High Schoo"l dan "Architecture 101". Kabarnya, artis yang memiliki nama asli Kim Hyun Joo ini juga dikabarkan sebagai artis korea yang beragama islam. Namun, sama dengan beberapa aktor lainnya, Han Ga In belum membenarkan kabar tersebut.

Lima artis yang dikabarkan menjadi mualaf tersebut hanyalah informasi untuk menambah pengetahuan Anda tentang kabar artis Korea. Meski kabar tersebut santer terdengar, beberapa di antaranya belum mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut. Lalu apakah benar artis-artis Korea terkenal itu memeluk agama Islam? Mari tunggu update kabar terbarunya ya.

Demikian informasi dari citcitcuwitcuwit mengenai kabar artis korea yang beragama islam,Semoga bermanfaat.
×