skip to main content

11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019

Ditulis Oleh Pada


Mau tau apa saja software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun 2019 saat ini ?Pada zaman sekarang ini kita menggunakan berbagai jenis perangkat untuk mengakses media. kita dapat menonton film di TV , Komputer, Tablet PC atau bahkan di ponsel. Juga terdapat banyak format video seperti AVI, MOV, MPEG, FLV, MKV, MP4 dan sebagainya. Masalahnya adalah setiap perangkat tidak mendukung semua format video. Mungkin ponsel Anda tidak mendukung file FLV saat komputer Anda bisa memainkannya. Tapi bagaimana jika Anda ingin memainkan video yang berekstensi FLV pada ponsel Anda? Ya, Anda hanya dapat mengkonversi video ke format yang didukung seperti 3GP.

Software video converter adalah suatu software konverter file khusus yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi (mengganti) satu jenis format video (seperti AVI, MPG, MOV, dll) ke dalam format video yang lain. Jika dalam suatu waktu Anda tidak dapat menggunakan (memainkan) video tertentu dengan cara yang Anda inginkan dengan masalah 'format video tidak didukung', maka Software Video Converter Gratis adalah solusinya.

Satu-satunya masalah adalah bahwa pada masa sekarang ini ada begitu banyak software Video Converter Gratis yang anda mungkin pernah bertanya-tanya, mana yang merupakan Software Video Converter Gratis Terbaik  ? Saya pun penasaran .Jadi saya memutuskan untuk menuliskan Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler dan inilah hasilnya.

Berikut adalah daftar 11 Software Video Converter Gratis Terbaik terpopuler yang tersedia saat ini:


1. Any Video Converter Free 5.6.3


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 Any Video Converter Free 5.6.3

Software ini adalah software Video Converter Gratis yang paling populer. Seperti yang Anda tahu banyak konverter video yang sangat kompleks dan tidak memiliki antarmuka user friendly, Tapi user interface Any Video converter ini cukup sederhana dan kita mudah untuk berinteraksi (sangat mudah digunakan). Terlepas dari konverter ini juga memiliki banyak fitur tambahan yang membantu Anda pada saat melakukan proses konversi. Adanya Video downloader membantu Anda untuk mengambil video dari situs berbagi video online seperti YouTube dan Metacafe dan mengkonversikannya ke dalam format video yang Anda inginkan. Fitur lainnya termasuk trim, memotong video, mempertajam video, mengurangi suara bising, serta kita bisa mengatur kecerahan atau kontras dari video yang akan dikonversi.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Any Video Converter Free 5.6.3 disini

2. MediaCoder 0.8.30.5622


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 MediaCoder 0.8.30.5622

Sebagian besar software gratis adalah yang sederhana dan kebanyakan mencakup fitur lebih sedikit jika dibandingkan dengan software komersial(software berbayar). Tapi jangan menilai MediaCoder seperti itu. software ini merupakan Software Video Converter Gratis Terbaik Untuk Windows.
Jika Anda ingin mempunyai lebih dan lebih di dalam mengatur video maka software ini harus Anda miliki. MediaCoder memberikan banyak sekali fitur. mediacoder didukung dengan banyak format masukan termasuk video streaming dan juga memiliki kemampuan untuk mengambil video dari DVD dan menangkap formulir dari kartu TV (TV cards). Anda dapat melakukan tweak pada video Anda menggunakan tingkat, kecerahan, kontras, saturasi, warna dan fitur gamma. Jika Anda menginginkan lebih maka cukup tambahkan beberapa filters seperti deinterlace, denoise dan DeBlock. Antarmuka tidak sederhana akan tetapi sangat mudah karena sudah terdapat berbagai macam pengaturan.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik MediaCoder 0.8.30.5622 gratis disini

3. Xmedia Recode 3.1.9.1


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 Xmedia Recode 3.1.9.1

Jika Anda bingung tentang MediaCoder, Jangan khawatir Xmedia Recode menyediakan antarmuka yang mudah dan jelas. Anda dapat dengan mudah drag dan drop apapun video sebagai format masukan. Xmedia Recode memiliki berbagai profil perangkat dan sejumlah besar format output. Seperti perangkat lunak lain pada daftar kami alat ini juga dapat mengubah ukuran, memotong, warna yang benar, DeBlock, denoise, deinterlace, dan mempertajam rekaman Anda. Jika Anda membutuhkan lebih ada beberapa opsi konfigurasi lanjutan yang tersedia.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Xmedia Recode 3.1.9.1 gratis disini

4. Freemake Video Converter 4.1.4


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 Freemake Video Converter 4.1.4
Freemake Video Converter memiliki sejumlah besar format video input. Anda juga dapat mengimpor file audio, gambar, DVD, bahkan video YouTube. Anda akan mampu memangkas bagian yang tidak diinginkan dari rekaman serta tweaking codec, resolusi, frame rate, bitrate, sample rate dan hal-hal lain. Ada fitur yang hebat yang memungkinkan Anda untuk mengatur ukuran output video.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Freemake Video Converter 4.1.4 disini

5. KoyoteSoft Free Video Converter


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 KoyoteSoft Free Video Converter

Software Ini adalah salah satu Software Video Converter Gratis Terbaik Untuk Windows di luar sana. Tidak seperti perangkat lunak lain pada daftar KoyoteSoft Free Video Converter tidak memiliki banyak fitur tambahan. Akan tetapi software ini dapat melakukan pekerjaannya dengan baik, proses konversinya pun cukup baik.Anda dapat menggunakan salah satu perangkat preset atau Anda dapat menyesuaikan format output dengan fitur yang diberikan.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik KoyoteSoft Free Video Converter disini

6. Format Factory 3.3.5.0


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 Format Factory 3.3.5.0

Format Factory menawarkan keseimbangan yang baik antara kemudahan penggunaan dan kekuatan untuk konversi video. Sangat mudah untuk memulai dengan menggunakan software ini. Anda dapat memilih jenis file yang ingin anda buat, menambahkan beberapa video yang akan dikonversi, dan memilih pengaturan output yang dibutuhkan Anda. Tapi Anda juga hanya mendapatkan sedikit kontrol lebih besar atas pengaturan tersebut daripada di beberapa alat yang lebih mendasar yang ada di sini.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik format factory 3.3.5.0 gratis disini.

7. Free studio 6.3.6.716


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 Free studio 6.3.6.716

Free Studio adalah paket multimedia yang lengkap yang dikembangkan oleh DVDVideoSoft. Semua aplikasi gratis yang diatur dalam 5 bagian untuk akses mudah: Downloaders, Pengunggah, Converter, Perekam dan Editor.

Free Studio memberikan Anda alat untuk:
- Download dan mengkonversi video YouTube ke MP4 dan MP3 untuk setiap komputer, Apple, Android atau Windows gadget;
- Mengkonversi file video dan audio antara format yang berbeda atau untuk perangkat iPhone, iPad, iPod, Windows dan Android;
- Mengedit video dan audio dengan waktu minimum dan usaha;
- Membuat menangkap layar dan merekam video dari desktop;
- Merekam video dan audio dari Skype;
- Meng-upload video dan musik ke YouTube dan Facebook;
- Download file dari YouTube, Instagram, Dailymotion, NicoNico dan Coub.
Free Studio tidak mengandung spyware atau adware. Ini benar-benar gratis dan benar-benar aman untuk menginstal dan menggunakannya.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Free Studio 6.3.6.716 gratis disini

8. Handbrake 0.9.9


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 Handbrake 0.9.9

HandBrake adalah program video converter dimaksudkan untuk kedua rip dan mengkonversi file video untuk bekerja pada sejumlah perangkat yang didukung.
Fitur dari konverter ini cukup mudah dipahami. Pengguna komputer mutakhir kemungkinan besar akan dapat menggunakan HandBrake untuk tujuan penuh, tapi pengguna yang tahu dasar-dasar harus bisa mencari cara untuk bekerja melalui langkah-langkah utama. Anda hanya perlu memiliki sebuah file atau DVD untuk bekerja dengan, dan HandBrake akan membantu dengan beberapa langkah yang kurang jelas dengan menunjukkan informasi yang hilang yang perlu dimasukkan. Butuh beberapa mencoba untuk benar mengkonversi file video 15-menit pertama kalinya. Tampaknya untuk menutup tanpa finishing, tapi akhirnya itu bekerja. Yang mengambil sekitar 40 menit untuk menyelesaikan konversi dan encoding. Hasil waktu jelas akan bervariasi tergantung pada ukuran file. DVD ripping tampaknya bekerja dengan baik dan waktu bervariasi di sini juga, tergantung pada panjang DVD.
Tidak butuh waktu lama untuk men-download, dan proses instalasi sangat sederhana. Tidak ada apapun download tambahan atau penawaran tersembunyi dalam proses instalasi, dan Anda akan menemukan bahwa pengaturan ini mudah.


Download Software Video Converter Gratis Terbaik Handbrake 0.9.9 gratis disini


9. Internet Video Converter 5.50


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 Internet Video Converter 5.50

Internet Video Converter adalah sebuah program untuk komputer berbasis Windows yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi video dari internet dalam format yang lebih cocok untuk bermain di media player. Video dapat dipulangkan ke hard disk mereka dari situs-situs seperti YouTube, dan Google Video Dailymotion.
Internet Video Converter dapat mengkonversi ke MPEG (VCD / SVCD / DVD), DV, Quicktime, Windows Media, Xvid, H264, 3GP, PSP, iPod, Flash video (FLV, SWF). Ini juga memiliki perbedaan menjadi mampu mengekstrak hanya soundtrack video. Manfaat lain, itu mengintegrasikan player untuk memutar semua format video langsung dalam perangkat lunak.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Internet Video Converter 5.50 gratis disini

10. Miro Video Converter


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 Miro Video Converter

Miro Video Converter memiliki preset yang akan mengkonversi video ke ukuran yang benar dan format untuk ponsel populer, iPod, dan pemutar media lainnya. Hanya mengkonversi video Anda dan menyalinnya ke perangkat Anda.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Miro Video Converter Gratis Disini

11. Quick Media Converter HD 4.8.0.0


Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 Quick Media Converter HD 4.8.0.0

Quick Media Converter adalah universal converter Video dan Audio Youtube gratis dengan berbagai kemungkinan lebih berbeda, dirancang untuk menjadi seperti mudah digunakan karena dapat mendapatkan, Cepat Media Converter mendukung segudang format dan codec.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Quick Media Converter Gratis disini

Catatan :


  • 11 Software Video Converter Gratis Terbaik yang tercantum di daftar diatas adalah termasuk kategori freeware - shareware atau trialware.
  • Meskipun software tersebut gratis, banyak sekarang ini yang menyertakan browser toolbar dan addons di software yang mereka berikan. Jika Anda lebih suka untuk tidak menginstal ini, maka jangan hanya terus klik "next" selama proses instalasi. baca instruksi pada setiap layar dengan hati-hati. Pilih "Custom" pilihan pada saat instalasi di mana mereka tawarkan, dan jangan lupa untuk menghapus(uncheck) kotak centang di samping di setiap "bonus tambahan" yang Anda lebih suka tidak mengikutsertakannya pada sistem Anda.

Jadi,Mana Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2019 ? Pengujian yang di lakukan menunjukkan bahwa tidak ada satu paket yang akan memenuhi setiap kebutuhan anda, dan program / Software Video Converter Gratis Terbaik untuk Anda adalah akan sangat tergantung pada kebutuhan Anda itu sendiri.demikian info dari saya,semoga bermanfaat.
×