skip to main content

Harga Tongsis Murah Terbaru (Daftar Situs Jual Tongsis Murah)

Ditulis Oleh Pada


Apakah anda tahu berapa Harga Tongsis Murah Terbaru ?Apakah anda sudah tau apa itu tongsis ? Bisa dibeli dimana aja tongsis itu? Tongsis berasal dari kata Tongkat narsis adalah suatu alat ciptaan anak indonesia bernama Anindito Respati Giyardani yang digunakan untuk membantu seseorang dalam memotret selfie.ia mendapatkan ide untuk membuat tongsis ini pada awal tahun 2012 saat acara developer di bangkok.

Harga Tongsis Murah Terbaru

Dengan adanya tongsis ini anda tidak perlu repot-repot lagi menjulurkan tangan untuk memegang smartphone anda saat mau mengambil foto selfie.Anda hanya perlu untuk meletakkan smartphone anda di ujung tongsis dan kemudian jepitkan secara kuat dan erat di pegangannya (holdernya).tongsis ini biasanya mempunyai panjang kurang lebih 1 meter dan bisa dilipat dan dipendekkan supaya memudahkan anda saat membawanya.

Bagi anda yang suka foto bernarsis ria (selfie) tentunya tidak mau ketinggalan untuk segera memiliki alat keren yang satu ini.akan tetapi perhatikan beberapa hal berikut ini sebelum anda membeli tongsis (jangan asal beli, nanti nyesel lho xixixi..)

Banyak tongsis yang dijual di pasaran dengan harga yang relatif murah akan tetapi kebanyakan dari tongsis jenis tersebut mempunyai kualitas bahan yang kurang bagus ( mudah patah ) serta tidak adanya fitur shooter maupun bluetooth.Apa sih tujuan diberi kamera shooter / bluetooth? hal ini bertujuan untuk memudahkan anda dalam memotret foto selfi tanpa bantuan timer. Tentunya Harga tongsis yang murah sangatlah berbeda 180 derajat apabila dibandingkan dengan tongsis dengan harga yang mahal (kira-kira harganya sampai setengah jutaan),Sudah fitur lengkap.. Bahannya pun awet lagi alias tidak mudah rusak.Jangan lupa juga sebelum membeli tongsis tentukan dulu jenis tongsis seperti apa yang akan anda beli,mau membeli tongsis untuk smartphone tertentu atau tongsis untuk kamera poket (kamera digital) atau mau beli tongsis yang universal(tongsis yang dapat digunakan untuk semua alat digital pemotretan)? Perbedaanya adalah hanya pada holder alias tempat pegangan alat pemotretan anda tersebut sih sebenarnya.

Daftar Harga Tongsis Murah Terbaru ?


Saya tidak bisa memberikan daftar Harga Tongsis Murah Terbaru secara akurat, dikarenakan banyaknya jenis dan merk yang ada di pasaran.Akan tetapi saya bisa memberikan beberapa situs yang kurang lebih 90% akurat dalam mencantumkan harga tongsis yang bisa anda gunakan untuk pertimbangan dalam mencari harga sebenarnya dari tongsis ini.di situs yang akan saya berikan ini anda juga bisa langsung membelinya secara online.Setahu saya harga tongsis di pasaran paling murah adalah mulai dari Rp 40.000 hingga paling mahal mencapai ratusan ribu rupiah.Berikut daftar website yang dilengkapi dengan penjualan tongsis serta dilengkapi dengan Harga Tongsis Murah Terbaru Pastinya :

  1. Tokopedia
  2. Lazada
  3. Blibli

Demikian info dari citcitcuwitcuwit mengenai Apa itu tongsis dan Harga Tongsis Murah Terbaru (Daftar situs)semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membeli tongsis untuk ber-selfie ria hehe.
×