skip to main content

11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 Saat Ini

Ditulis Oleh Pada


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis, anda sering bertanya apa merk dan jenis raket badminton terbaik di dunia saat ini baik itu untuk pemula maupun pemain profesional? Apa raket badminton terbaik untuk smash?  Apa raket badminton terbaik dan murah di malaysia dan negara lainnya?Jika memang benar begitu, maka anda berada di tempat yang tepat saat ini.

Badminton atau juga bisa disebut Bulutangkis adalah telah menjadi olahraga Olimpiade sejak tahun 1992 untuk pria dan wanita. Seperti dalam kebanyakan olahraga lainnya, peralatan yang baik akan membantu memaksimalkan sebagian besar potensi Anda, akan tetapi hal tersebut tidak akan menggantikan kemampuan sebenar dan waktu latihan yang panjang.

Jika Anda sedang mencari raket baru, maka mengetahui top 11 raket badminton terbaik adalah awal yang baik, Akan tetapi sebelum membelinya Anda perlu menyesuaikan dengan tingkat keahlian dan gaya bermain Anda.

Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019

Pertimbangan dalam memilih raket badminton terbaik


Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor ketika memilih raket badminton terbaik untuk anda. Pertimbangan tersebut meliputi ketegangan string, berat raket, fleksibilitas, keseimbangan dan ukuran genggaman tangan(hand grip). Raket yang berbeda juga cocok untuk gaya bermain tertentu. Jika Anda seorang pemain memaksimalkan kekuatan, maka Anda akan lebih baik memilih raket yang kaku. Jika Anda ingin seorang tipe pemain yang suka memaksimalkan kemahiran (kecepatan), Anda mungkin lebih baik memilih raket yang ringan yang memungkinkan Anda untuk membuat pemotongan pergelangan tangan secara cepat (smash) di depan net. Untuk menentukan mana pilihan raket badminton terbaik utuk Anda, uji sebanyak raket mungkin sebelum Anda membeli. Pertimbangkan tentang gaya bermain Anda dan anggaran Anda.

Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh "Secret's Badminton", berikut ini adalah pilihan teratas raket badminton terbaik yaitu: Yonex, Victor, Ashaway, Carlton, Li Ning, Forza, Fleet, Karakal, Monsoon, Wilson, Dan YehLex dalam urutan itu. Setiap Raket memiliki atribut khusus yang bekerja terbaik berdasarkan gaya bermain Anda, pengalaman, kekuatan dan keseimbangan. Kebanyakan raket diproduksi menggunakan serat karbon atau grafit. Berdasarkan kemajuan teknologi, raket sekarang tersedia dengan titanium, kevlar atau nanocarbon.

Yonex


Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 yonex

Yonex adalah produsen terkemuka dan inovator peralatan bulutangkis di seluruh dunia saat ini. Yonex adalah sponsor bergengsi All England Badminton Championship dan juga selaras dengan Federasi Bulutangkis Dunia dan dipandang sebagai mitra utama. The Badminton World Federation bertanggung jawab untuk sukses menjalankan Kejuaraan Bulutangkis Dunia. Sekitar 80% dari pemain bersaing di dunia menggunakan raket Yonex, raket mereka juga menjadi pilihan favorit di antara sebagian besar top pemain bulutangkis profesional. Banyak pemain badminton yang hebat mempertimbangkan raket badminton terbaik mereka merupakan salah satu yang diproduksi di bawah merek Yonex. Jika Anda mencari untuk hanya tentang yang harga raket bulutangkis yang paling mahal, maka Anda dapat menemukan bahwa di "Voltric Z Force". Mencari yang terbaik raket bulutangkis yang ber-power maka Arcsaber Z Slash adalah salah satu yang Anda inginkan. Yonex juga menyediakan peralatan dan pakaian untuk banyak organisasi nasional di seluruh dunia, Malaysia Badminton, Badminton Skotlandia, dan juga Badminton Inggris.

Berikut ini adalah beberapa raket badminton terbaik yang diproduksi oleh yonex :

  • Yonex Voltric Z Force Badminton Racket
  • Yonex ARCSABER Z-Slash Badminton Racket
  • Yonex Taufik Hidayat Arcsaber 11 Limited Edition
  • Yonex Arcsaber FB
  • Yonex Arcsaber 6
  • Yonex Nanoray 80 (White-Orange)

Victor


Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 victor

Penyebaran raket Victor mencakup empat puluh negara di seluruh dunia. Pasar global yang luas tersebar di lima wilayah geografis yang luas dari dunia modern. Daerah ini adalah Taiwan, Cina daratan, Amerika Serikat, Eropa, dan setiap wilayah lain yang berlaku. Victor memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dan memiliki peralatan kemampuan memproduksi produk raket bulutangkis terlengkap. Victor memiliki pengikut yang besar di seluruh dunia dan banyak menganggap mereka untuk menjadi salah satu merk raket badminton terbaik untuk mereka. Perusahaan ini telah berkembang selama 40 tahun terakhir dan merupakan merek bulu tangkis terbesar kedua di seluruh dunia. Sejak hari-hari awal perusahaan selalu mendedikasikan dirinya untuk memasok pelanggan dengan peralatan yang terbaik yang dapat dibeli. Victor akan memastikan terus melakukan berinovasi, melalui penelitian yang berkualitas dan pengembangan yang luas sampai menjadi terkemuka produsen peralatan bulutangkis dunia.

Berikut ini adalah beberapa raket badminton terbaik yang diproduksi oleh victor :

  • Victor Thruster TK8000
  • Victor Meteor MXJJS
  • Victor Brave Sword 12
  • Victor Light Fighter 7400

Ashaway


Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 ashaway

Ashaway mungkin paling dikenal sebagai produsen kelas dunia teknologi String yang digunakan di seluruh dunia oleh banyak pemain dunia bulu tangkis, tenis, squash atas. Ashaway adalah satu-satunya produsen raket String di Amerika Serikat.Goode Sport di Inggris memasok Ashaway berbagai macam raket bulutangkis. Beberapa raket mereka ditunjukkan di bawah ini termasuk, raket bulutangkis terbaik mereka untuk smashing, raket terbaik untuk tenaga, dan yang terbaik raket bulutangkis untuk pemain menengah. Mereka juga menyediakan berbagai macam shuttles, sepatu, luggage, grip, pakaian dan string.

Berikut ini adalah beberapa raket badminton terbaik yang diproduksi oleh Ashaway :

  • Ashaway Viper XT900
  • Ashaway Kevlar 8000 SQ
  • Ashaway Superlight 99SQ
  • Ashaway Nano Dynamic 130
  • Ashaway K 7000SQ
  • Ashaway RepulsorTec 950
  • Ashaway Ti130

Carlton


Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 carlton

Carlton adalah perusahaan Inggris yang dimiliki oleh Dunlop Slazenger International Limited. Para pemain yang paling terkenal dari beberapa tahun terakhir yang disponsori oleh Carlton adalah Nathan Robertson dan Gail Emms dari Inggris. Carlton menyediakan berbagai peralatan bulutangkis.Raket Carlton memiliki pilihan paduan titanium kepala dengan poros baja. Raket ini sangat populer untuk pemain tipe santai. Carlton juga memiliki garis populer dengan keseimbangan berat di kepala dan mempunyai bentuk kepala klasik. Carltons adalah raket kaku yang memberikan banyak daya untuk agresif, pemain profesional. Teknologi Carlton berfokus pada perbaikan dalam konstruksi rangka, pegangan tangan dan kepala geometri.Mungkin raket badminton terbaik mereka untuk pemain menengah adalah "The ignite fusion".

Berikut ini adalah beberapa raket badminton terbaik yang diproduksi oleh carlton :

  • Carlton Razor V1.1
  • Carlton Vapour Trail Elite 2012
  • Carlton Ignite Fusion

Li Ning


Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 li ning

Li Ning memiliki kantor pusat di Beijing dan dipandang sebagai produsen utama barang olahraga di Cina. Li Ning meledak ke pasar peralatan bulutangkis ketika mensponsori China National Senior Squad. Semua pemain nasional china kebanyakan sekarang menggunakan raket bulutangkis Li Ning ini. Perusahaan memasok raket bulutangkis mereka di seluruh dunia melalui jaringan distribusi yang luas. Jika Anda mencari di internet untuk review raket bulutangkis Li ning ini maka Anda akan sering menemukan "raket Li-ning Woods N80" , raket tersebut tampaknya menjadi pilihan yang populer.

Berikut ini adalah beberapa raket badminton terbaik yang diproduksi oleh Li Ning :

  • Li-ning Woods N80
  • Li-ning Flame N50 II
  • Li-ning HC1100A
  • Li-ning UC3500

Forza


Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 forza

Merek raket badminton utama di seluruh pasar Denmark adalah Forza. Perusahaan ini kini juga dipandang sebagai merek utama di pasar yang penting Inggris. Sejumlah pemain top Inggris yang meliputi Chris Coles dan Sara Milne telah menggunakan peralatan Forza ini. Selain itu, Forza sebagai perusahaan juga memberikan dukungan dan sponsorship untuk pemain junior yang akan datang serta memiliki link ke universitas bulutangkis. Dukungan pelatih juga diakui sebagai bagian penting dari kewenangan perusahaan dan mereka menyadari peran penting para pelatih dalam pengembangan olahraga. Jika Anda sedang mencari raket bulutangkis ringan Anda dapat membeli "N-Forze 3000 X-treme light", itu merupakan pilihan yang baik.

Berikut ini adalah 2 raket badminton terbaik dari forza :

  • Forza Kevlar CNT-X Power10000
  • Forza N-Forze 3000 X-treme Light

Fleet


Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 fleet

Fleet adalah produsen kelas dunia produk bulu tangkis yang berkantor pusat di Malaysia. Mereka adalah produsen pertama yang menghasilkan 88 single pass grommet berlubang raket karbon ringan. Tonggak lain bagi mereka yang menerobos hambatan dari 30pound ketegangan yang dapat raket lainnya jangkau. Raket mereka didistribusikan di seluruh Inggris oleh Yehlex.

Berikut Ini adalah 2 raket berkualitas dari Fleet :

  • Fleet Top PowerTi30
  • Fleet Woven 8000

Karakal


Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 karakal

Berasal di Belgia merek awalnya dimiliki oleh perusahaan SPGS Dendermonde Belgia. Logo Karakal muncul di jangkauan raket, sepatu, dan juga pada pakaian tersebut.Distribusi produk-produknya mulai di Inggris sekeliling tahun 1981 ketika Karakal Inggris didirikan, selama tahun 1985 mereka telah mendapatkan hak pemasaran dan distribusi untuk memasok Inggris dan Irlandia pasar. Karakal Worldwide Limited didirikan pada tahun 1991 dan pada saat itu membeli hak perdagangan di seluruh dunia. Karakal memiliki distribusi di 40 negara di seluruh dunia dan ditambah adalah spesialis dalam raket dan peralatan bulutangkis.Salah satu raket badminton terbaik yang diproduksinya adalah "Karakal BN60 Ultralite" yang merupakan raket spesial khusus untuk pemain ganda.

Monsoon


Monsoon menyediakan berbagai macam raket bulutangkis, pakaian, luggage, grip, dan jaring.Salah satu raket terbaik yang merupakan pilihan yang cocok bagi pemain yang berpower adalah "Monsoon 24/7 N4 Reaction".

Wilson


Wilson memiliki kantor pusat berlokasi di Chicago, yang di Amerika Serikat. Saat ini mereka mempekerjakan lebih dari 1.600 personel di seluruh dunia dan memiliki perwakilan penjualan di lebih dari 100 negara. Wilson adalah produsen utama dunia peralatan untuk olahraga bola. Olahraga utama mereka adalah golf, tenis, sepak bola Amerika, bola basket, bisbol, softball, squash, dan bulu tangkis. Perusahaan telah inovator dan pemimpin di bidang manufaktur olahraga selama hampir 100 tahun dan peralatan mereka telah digunakan oleh banyak generasi atlet kelas dunia di seluruh dunia.Salah satu raket badminton terbaik nya adalah "Wilson Wave BLX".

Yehlex


Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2019 yehlex

Yehlex adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Taiwan. Perusahaan yang memproduksi peralatan golf, squash, tenis, serta pbulutangkis. Yehlex Inggris dibentuk pada tahun 1985 dan sekarang memiliki jangkauan 24 raket dalam portofolionya. Pro-Tech, Fleet, Yehlex, dan Hi-Qua semua merek yang pasar perusahaan kepada masyarakat bulutangkis. Yehlex mensponsori berbagai organisasi peristiwa sepanjang musim bulutangkis. Beberapa dari mereka termasuk "Badminton Bonanzas" , "english schools tournaments", dan juga "county championships".

Berikut ini adalah 4 raket badminton terbaik dari Yehlex :

  • Yehlex Triotec Woven 3500
  • Yehlex TT3
  • Yehlex YX-VT12 Nano
  • Yehlex YX-77 Nano

Kami berharap bahwa dengan membaca artikel kami mengenai raket badminton terbaik ini Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang berbagai macam raket Anda yang dapat pilih. Dengan mengambil sedikit waktu untuk penelitian melalui merek Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk memastikan bahwa Anda memilih raket yang benar untuk gaya dan standar bermain.
×