skip to main content

10 Game PSP Terbaik Di Dunia 2019 dan Sepanjang Masa

Ditulis Oleh Pada


Pertanyaan yang sering muncul di benak para pemain PSP adalah, Apa saja game psp terbaik sepanjang masa yang pernah ada? Seperti yang kita ketahui bahwa PlayStation Portable, yang lebih banyak dikenal sebagai PSP ini, telah menikmati masa penjualannya selama 10 tahun. Konsol game handheld dari Sony ini kini telah digantikan oleh keberadaan PS Vita, tapi hal itu tidak berarti bahwa PSP tidak lagi layak untuk dimiliki.

Game konsol lama tidak akan pernah mati, mereka hanya menemukan jalan mereka ke eBay. Ada ratusan game yang tersedia untuk PSP, sebagian besar yang dapat dibeli dengan harga yang murah oleh mereka yang tahu di mana tempatnya.Kali ini kami akan mencoba memberikan informasi mengenai daftar 10 game psp terbaik sepanjang masa yang saya kira layak untuk dicoba.

1. Tekken 6



Tekken 6 adalah game psp terbaik yang dikategorikan dalam game fighting yang dirilis untuk PSP. Game ini memiliki segala yang Anda harapkan dari sebuah game fighting, dengan daftar besar karakter, serangan khusus, dan combo rahasia yang banyak sekali. Kontrol yang intuitif, perkelahian cepat dan mengalir, dan juga visual yang sangat mengesankan pada sistem genggam.

Tanggal rilis: November 2009
Metascore: 82/100

2. Daxter



Daxter adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang mencintai permainan Jak dan Daxter, dan game ini merupakan pilihan yang bagus untuk orang yang menikmati platformers "fun game". Seperti judulnya, game ini berfokus pada Daxter yang mencari Jak. game ini sangat menyenangkan, terlihat bagus, dan juga merupakan permainan yang adiktif yang akan membuat Anda ketagihan awal dan membuat Anda bermain sampai akhir.

Tanggal rilis: Maret 2006
Metascore: 85/100

3. Patapon



Patapon adalah permainan yang terbilang agak unik yang menggabungkan rhythm-action, strategi, dan elemen RPG menjadi satu kesatuan yang menakjubkan. Anda memainkan perjuangan suku melawan tentara jahat menggunakan drumbeats sebagai senjata. Patapon merupakan game psp terbaik yang sangat menyenangkan, menarik, menawan, dan cukup dalam bahwa Anda akan cenderung tersesat dalam pelukan hangat oleh game psp ini pada suatu waktu saat memainkannya.

Tanggal rilis: Februari 2008
Metascore: 86/100

4. Lumines



Lumines adalah salah game puzzle yang terbaik yang pernah dirilis, bisa dibilang hanya dikalahkan oleh game Tetris. Game ini benar-benar berbagi beberapa DNA yang sama dan serupa seperti game Tetris, tetapi apa yang membuatnya kalah dalam kesederhanaan itu dia membuat yang lebih baik yaitu di visual gaya dan soundscape yang sangat interaktif. Game Puzzle ini tidak pernah kehilangan daya tarik nya, ini seperti yang telah dibuktikan oleh lumines ini.

Tanggal rilis: Maret 2005
Metascore: 89/100

5. Valkyria Chronicles II



Valkyria Chronicles II adalah game strategi RPG yang fantastis yang membuat setiap pecinta genre ini akan memujanya. Orang lain mungkin lebih sulit untuk meyakini bahwa ini game yang benar-benar salah satu game psp terbaik, tapi game ini mempunyai daya tarik tersendiri yang membuat siapapun dan semua orang menjadi kecanduan untuk memainkannya. Di dalam game ini Anda akan memainkan sekelompok kadet militer muda yang terlibat dalam perang saudara yang pahit, dengan setiap keputusan yang Anda buat mempengaruhi hasil pertempuran.

Tanggal rilis: Agustus 2010
Metascore: 83/100

6. Grand Theft Auto: Chinatown Wars



Grand Theft Auto: Chinatown Wars adalah salah satu judul game psp terbaik yang berdiri sendiri dalam seri GTA yang populer. Awalnya game ini dirilis pada Nintendo DS, kemudian versi yang definitif singgah di PSP. Bermain dari top-down, sudut pandang isometrik tidak mengurangi tindakan yang luar biasa, humor lucu, dan sekaligus rasa menyenangkan akan tercipta ketika memainkan Grand Theft Auto: Chinatown Wars ini.

Tanggal rilis: Oktober 2009
Metascore: 90/100

7. Syphon Filter: Dark Mirror



Syphon Filter: Dark mirror adalah salah satu game psp terbaik yang ada di dalam seri Syphon Filter yang sudah lama berjalan. Anda akan memerankan Gabe Logan, seorang agen khusus untuk agen rahasia pemerintah yang menemukan dirinya terlibat dalam plot kompleks yang mengejutkan. Game ini bergenre "stealth", third-person shooter yang akan menarik Anda dalam permainan yang menakjubkan.

Tanggal rilis: Maret 2006
Metascore: 87/100

8. Final Fantasy Tactics: The War Of The Lions



Final Fantasy Tactics: The War Of The Lions adalah game psp terbaik yang berbasis turn-based RPG strategi dengan alur cerita yang mengasyikkan dan gameplay yang mempesona. Game ini sebenarnya adalah remake dari game PS1, dan Final Fantasy Tactics masih terasa segar serta masih menarik dimainkan saat game ini kembali kemudian. Ini adalah permainan yang benar-benar epik yang akan membuat Anda kehilangan seluruh hari saat memainkannya.

Tanggal rilis: Oktober 2007
Metascore: 88/100

9. Metal Gear Solid: Peace Walker



Metal Gear Solid: Peace Walker adalah game entri yang sangat mengejutkan yang pernah ada di dalam seri epik MGS. Alur cerita mungkin membingungkan para newbi yang baru memainkan game ini, Akan tetapi game ini mempunyai kaya presentasi, gameplay yang dinamis, dan visual yang cantik. Saat memainkan game ini terasa seperti memainkan game konsol rumah pada sistem genggam. Hal itulah yang merupakan prestasi yang menakjubkan dari game ini.

Tanggal rilis: Juni 2010
Metascore: 89/100

10. God Of War: Chains Of Olympus



God Of War: Chains Of Olympus membawakan seri dari game God Of War ke dalam PSP dengan gayanya yang khas. Semua elemen mempesona dari seri yang sebelumnya dihadirkan, dengan pertempuran berdarah, combo yang kompleks, dan perkelahian yang indah membuat Anda terhibur saat memainkannya. game psp terbaik ini sangat menakjubkan untuk dicoba, sangat menyenangkan saat dimainkan, dan benar-benar harus dan wajib dimiliki untuk setiap pemilik PSP.

Tanggal rilis: Maret 2008
Metascore: 91/100


Jika Anda memiliki PlayStation Portable dan memiliki game rekomendasi Anda sendiri, maka silakan menuliskannya di bagian komentar di bawah ini. Demikianlah daftar 10 judul game psp terbaik sepanjang masa yang bisa saya tuliskan, dengan tambahan komentar dari Anda, akan membuatnya menjadi daftar yang lebih panjang tentunya.
×