skip to main content

5 Orang Dengan Nama Terpanjang Di Dunia Sepanjang Sejarah

Ditulis Oleh Pada


Orang dengan nama terpanjang di dunia - Siapakah orang yang mempunyai nama terpanjang di dunia sepanjang sejarah ? Bagaimana cara mereka menghafalkanya ? Seperti apa ya jika nama tersebut jika dituliskan di ktp? hahaha...mungkin ada sempat berfikir tentang hal tersebut. Baiklah, kali ini redaksi citcitcuwitcuwit akan memberikan ulasan mengenai manusia / orang dengan nama terpanjang di dunia.Mari kita simak .

Inilah Daftar 5 Manusia dengan Nama terpanjang Di Dunia


1.Hubert Blaine Wolfeschlegelsteinhausenbergerdorff


Orang Dengan Nama Terpanjang Di Dunia Hubert Blaine Wolfeschlegelsteinhausenbergerdorff

nama lengkap: “Adolph Blaine Charles David Earl Frederick Gerald Hubert Irvim John Kenneth Loyd Martin Nero Oliver Paul Quincy Randolph Sherman Thomas Uncas Victor Willian Xerxes Yancy Zeus Wolfeschlegelsteinhausenbergerdorffvoralternwarengewissenhaftschafers wesenchafewarenwholgepflegeundsorgfaltigkeitbeschutzenvonangereifen duchihrraubgiriigfeindewelchevorralternzwolftausendjahresvorandieer scheinenbanderersteerdeemmeshedrraumschiffgebrauchlichtalsseinu rsprungvonkraftgestartseinlangefahrthinzwischensternartigraumaufde rsuchenachdiesternwelshegehabtbewohnbarplanetenkreisedrehensichund wohinderneurassevanverstandigmenshlichkeittkonntevortpflanzenundsiche rfreunanlebenslamdlichfreudeundruhemitnichteinfurchtvorangreifenvon andererintlligentgeschopfsvonhinzwischensternartigraum”

Juga dikenal sebagai Wolfe + 585, perancang Philadelphian kelahiran Jerman ini (1904 - 1985) telah memegang rekor untuk nama pribadi terpanjang dalam sejarah, dari tahun 1975 sampai kematiannya pada tahun 1985, dengan 746 huruf yang mengejutkan. Nama depannya terdiri dari 26 kata, masing-masing diawali dengan satu huruf alfabet Inggris. Terjemahan bahasa Inggris dari nama keluarganya adalah sebagai berikut:

"Seorang keturunan dari seseorang yang menyiapkan wol untuk pembuatan di atas batu, tinggal di sebuah rumah di desa pegunungan, yang sebelumnya adalah gembala yang teliti yang dombanya dipelihara dengan baik dan rajin terlindungi dari penyerang yang dengan kegilaan mereka adalah musuh yang 12.000 tahun yang lalu. muncul dari bintang-bintang ke manusia oleh pesawat ruang angkasa dengan cahaya sebagai asal mula kekuatan, memulai sebuah perjalanan panjang di dalam ruang bintang seperti untuk mencari bintang yang memiliki planet yang dapat dihuni yang mengorbit dan di mana ras baru manusia yang masuk akal dapat berkembang dan menikmati kebahagiaan seumur hidup dan ketenangan tanpa takut serangan dari makhluk cerdas lainnya dari dalam ruang seperti bintang "

2.Dawn McManus


Orang Dengan Nama Terpanjang Di Dunia  dawn mcmanus

Nama lengkap: “Red Wacky League Antlez Broke the Stereo Neon Tide Bring Back Honesty Coalition Feedback Hand of Aces Keep Going Captain Let’s Pretend Lost State of Dance Paper Taxis Lunar Road Up! Down! Strange! All and I Neon Sheep Eve Hornby Faye Bradley AJ Wilde Michael Rice Dion Watts Matthew Appleyard John Ashurst Lauren Swales Zoe Angus Jaspreet Singh Emma Matthews Nicola Brown Leanne Pickering Victoria Davies Rachel Burnside Gil Parker Freya Watson Alisha Watts James Pearson Jacob Sotheran-Darley Beth Lowery Jasmine Hewitt Chloe Gibson Molly Farquhar Lewis Murphy Abbie Coulson Nick Davies Harvey Parker Kyran Williamson Michael Anderson Bethany Murray Sophie Hamilton Amy Wilkins Emma Simpson Liam Wales Jacob Bartram Alex Hooks Rebecca Miller Caitlin Miller Sean McCloskey Dominic Parker Abbey Sharpe Elena Larkin Rebecca Simpson Nick Dixon Abbie Farrelly Liam Grieves Casey Smith Liam Downing Ben Wignall Elizabeth Hann Danielle Walker Lauren Glen James Johnson Ben Ervine Kate Burton James Hudson Daniel Mayes Matthew Kitching Josh Bennett Evolution Dreams”.

Dawn McManus, seorang wanita Inggris berusia 41 tahun dari Hartlepool, telah mengubah namanya pada bulan April 2012, untuk mendorong penggalangan dana untuk amal, Red Dreams. Dengan lebih dari 161 kata dan 898 huruf, ini adalah nama terpanjang dari orang yang hidup di dunia, melebihi rekor sebelumnya yang dibuat pada tahun 2012 oleh David Fearn, di bawah ini.

3.David Fearn


Orang Dengan Nama Terpanjang Di Dunia david fearn

Nama lengkap:“James Dr No From Russia with Love Goldfinger Thunderball You Only Live Twice On Her Majesty’s Secret Service Diamonds Are Forever Live and Let Die The Man with the Golden Gun The Spy Who Loved Me Moonraker For Your Eyes Only Octopussy A View to a Kill The Living Daylights Licence to Kill Golden Eye Tomorrow Never Dies The World Is Not Enough Die Another Day Casino Royale Bond”

Pada tahun 2006, pekerja dewan dari Stafford, Inggris ini telah mengubah namanya menjadi James Bond, dan memasukkan semua judul film Bond sebagai nama tengahnya. Nama kata 69 adalah nama terpanjang yang pernah tercatat di Inggris Deed Poll sampai tahun 2012.

4.Barnaby Usansky


Orang Dengan Nama Terpanjang Di Dunia barnaby usansky

Nama lengkap: "Barnaby Marmaduke Aloysius Benjy Cobweb Dartagnan Egbert Felix Gaspar Humbert Ignatius Jayden Kasper Leroy Maximilian Neddy Obiajulu Pepin Quilliam Rosencrantz Sexton Teddy Upwood Vivatma Wayland Xylon Yardley Zachary Usansky"

Sebelumnya dikenal sebagai Barnaby Usansky, pria asal Edinburgh ini memegang rekor kedua terpanjang nama orang yang hidup di tahun 2011-2012, dengan nama 197-huruf-panjangnya. Dia pernah berkata: "Saya tidak melihat sebuah titik yang memiliki nama yang sangat panjang, jika bukan nama terpanjang di dunia". Kita pasti bisa melihat beberapa logika dalam hal itu, bagaimanapun, nama Barnaby Usansky bahkan tidak pernah dekat dengan yang terpanjang di dunia.

5.Pablo Picasso


Orang Dengan Nama Terpanjang Di Dunia pablo picasso

Nama lengkap: "Pablo Diego José Francisco de Paula Juan Nepomuceno María de los Remedios Cipriano de la Santísima Trinidad Ruiz y Picasso"

Sedikit Fakta; Pablo Picasso, pelukis dan pematung Spanyol yang terkenal, juga salah satu dari orang-orang dengan nama yang sangat panjang. Nama baptisnya terdiri dari serangkaian nama yang menghormati berbagai orang kudus dan kerabatnya. Ditambahkan ke ini adalah nama keluarga Ruiz dan Picasso, untuk ayah dan ibunya, sebagaimana tercantum dalam hukum Spanyol.
×