skip to main content

14 Laptop Dengan Harga Termahal Di Dunia Tahun 2019

Ditulis Oleh Pada


Mana saja diantara beribu laptop diluar sana yang merupakan laptop dengan harga termahal di dunia ?.  Di saat kita tinggal di dunia berteknologi tinggi saat ini selalu saja ada gadget yang lebih baru, lebih baik, dan juga lebih besar yang harus kita miliki. Namun, yang lebih besar tidak berarti lebih baik. Dimana komputer meja (pc-portable computer)yang mempunyai ukuran besar yang pernah dimiliki hingga beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa komputer laptop sekarang menjadi model yang paling disukai kebanyakan orang.

Kenyataannya, penjualan komputer desktop mengalami sedikit penurunan namun stabil dalam beberapa tahun terakhir sementara penjualan laptop tetap stabil dan bahkan meningkat di beberapa pasar, terutama dengan diperkenalkannya Chromebook Google ke pasar yang terus berkembang ini.

baca juga : Manusia dengan nama terpanjang di dunia hingga lupa untuk mengingatnya 

Dengan sendirinya laptop adalah bisnis yang booming tapi jangan lupa asesoris yang menyertainya! Ada desain tas, tas travel laptop, dudukan dan bahkan pendingin laptop. Bahkan ransel siswa yang paling dasar sekarang memiliki kantong yang dirancang khusus hanya untuk laptop.

Selain itu bahkan ada tempat untuk bersantap seperti Starbucks dimana orang hampir terlihat tidak duduk tanpa laptop di depan mereka. Meskipun tablet, seperti iPad membuat kenaikan penjualan di pasaran, laptop tetap menjadi pilihan pertama saat mempersiapkan presentasi, dan merancang beberapa jenis dokumen.

Ada banyak jenis laptop di pasaran dan harga bisa sangat bervariasi tergantung pilihan pribadi Anda. Mac atau PC, jumlah penyimpanan, ukuran layar, kekuatan, dan fitur keamanan adalah hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli laptop.

baca juga : manusia tertinggi sepanjang sejarah peradaban umat manusia

Juga tersedia "notebook" yang mirip dengan laptop tapi mungkin sedikit lebih kecil dengan daya proses yang lebih kurang. Bahkan setelah Anda mempersempitnya, ada add ons dan fitur khusus yang bisa menaikkan harga bahkan model dasar.

Berikut adalah daftar beberapa laptop termahal di dunia yang pernah ada di pasaran. Sementara beberapa di antaranya adalah model terbaru yang ada saat ini, ada model top lainnya dengan label harga yang belum diunggulkan. Meskipun kebanyakan dari kita senang dengan laptop yang bisa menampung banyak email dan perpustakaan iTunes yang besar, laptop ini pasti menambahkan beberapa kemewahan dan kemewahan ke komputer jinjing yang harus kita andalkan.

Inilah Daftar 14 Laptop termahal Di Dunia Hingga Saat Ini


14. Lenovo ThinkPad W540 seharga $ 2.300 (31 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia lenovo thinkpad w540

Lenovo telah mengeluarkan produk dengan tampilan kualitas tertinggi yang pernah ada di lini Thinkpads mereka. notebook 15,5 inci ini memiliki ketebalan 1,1 inci dan beratnya hanya 5,45 pound. Keyboard ergonomis ThinkPad yang legendaris telah memenangkan penghargaan untuk fitur keyboard yang berukuran penuh dan tahan tumpahan, dan juga ini didukung dengan adanya perangkat pengukur TrackPoint (R) andalan mereka.

Merek dagang mereka ,Teknologi koneksi Thunderbolt secara bersamaan mendukung display beresolusi tinggi dan perangkat streaming berkinerja tinggi melalui satu port tunggal. Ini juga memiliki pembaca sidik jari terpadu untuk memudahkan akses cepat dan mudah. Lenovo telah memenangkan lebih dari 100 penghargaan desain internasional untuk desain terdepan mereka.

13.Dell M6400 seharga 3.000 $ (40 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di duniadell m6400

Konfigurasi yang paling mahal termasuk chipset Intel Q43 dan penyimpanan internal 1TB. Dell membuat model ini untuk orang-orang yang sangat profesional yang membutuhkan kinerja yang lebih handal. Jadi itu adalah pilihan yang baik bagi profesional lain yang mencari laptop yang bagus untuk pekerjaan mereka.

12. Acer Ferrari 1100 seharga $ 3.000 (40 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia acer ferrari 1100

Nomor mencolok ini memiliki pola cek balap hitam dan abu-abu dengan lencana Ferrari kuning kecil yang dicap di tengahnya. Untuk benar-benar memberikan nuansa ramping dari senama itu, tubuh dilakukan dengan warna hitam pekat dengan aksen abu-abu glossy dan casingnya dikonstruksi dengan chassis serat karbon ultra ringan.

baca juga : film india terbaru yang booming tahun ini

Untuk menambah nuansa Ferrari, ada tombol power terang hitam yang terlihat seperti pengapian mobil. Seseorang yang lewat pasti akan berpaling melihat anda saat Anda duduk di Starbucks dengan yang satu ini.

11. Alienware 18 seharga $3.600 (48 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia alienware 18

Tanpa diragukan lagi, ini adalah laptop untuk gamer yang penuh gairah dan telah didesain ulang sepenuhnya dengan grafis ganda. Dengan sistem operasi Windows 8.1 Pro dan prosesor Intel Core (R) I7 ke-4, Alienware menagih mesin ini sebagai "pusat pembangkit tenaga listrik rakasa", dan selanjutnya mengatakan bahwa "Alienware 18 adalah laptop paling kuat di alam semesta. ”speaker yang disertifikasi oleh insinyur suara dari Klipsch dan datang dimuat dengan perangkat lunak Dolby Home Theater v4 membuatnya mengagumkan untuk bermain game atau menikmati suara media lainnya.

10. Dell Mobile Precision M6800 seharga $ 3.800 (51 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia dell mobile precision m6800

Dell M6800 menawarkan kemampuan pemrosesan yang ekstrem dan kemampuan untuk menciptakan grafis high end termasuk rendering 3D. Layar sentuh sepuluh jari memungkinkan Anda multi tugas dengan menggesek, menyeret atau menyentuh jari Anda. Laptop ini menawarkan pilihan keamanan terbaik bersama dengan sistem Dell ControlVault.

baca juga : film anime terbaik sepanjang masa yang wajib animelovers tonton

Laptop ini juga menawarkan empat port USB 3.0 dan manajemen sistem vPro / AMT Intel (R) dan rangkaian alat Maxch Audio Maxx Audio Pro. Dell M6800 juga tersedia dalam edisi "Covet", yang merupakan laptop high end yang sama dengan warna tanda tangan Phoenix red.

9.Lenovo ThinkPad W700DS seharga $ 4.300 (58 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia lenovo thinkpad w700ds

Ini memiliki prosesor quad-core yang terdiri dari Lenovo yang membuat kinerja lebih cepat dengan cepat. Ini adalah kinerja berkualitas tinggi, lebih cepat dan ringan oleh Lenovo. Itulah alasan utama tingginya harga di pasar.

8.Alienware Area 51 seharga  $5.000 (68 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia alienware area 51

Ini terkenal dengan desainnya yang canggih di dunia. Ini memiliki fitur berbeda yang berdiri sendiri dari laptop lain. Ini adalah pilihan sempurna bagi para gamer.

Prosesor inti Intel core 2 terinstal di laptop ini dan memiliki RAM yang kuat untuk mendukung permainan.

7. Rock Xtreme XL8 seharga $5.500 (75 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia rock xtreme xl8

Rock xtreme dianggap sebagai laptop tercepat di dunia mengapa laptop ini paling mahal.

Ini memiliki core 2 duo extreme processor dan powerful RAM membuatnya semakin cepat. Ini adalah pilihan yang cukup baik bagi mereka yang duduk di depan laptop sebagian besar waktu mereka di siang hari.

6. Stealth MacBook Pro oleh ColorWare seharga $ 6.000 (81 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia stealth macbook pro

ColorWare menagih dirinya sebagai "Satu-satunya perusahaan di dunia di mana Anda dapat membuat perangkat elektronik yang dipesan lebih dahulu." Dengan edisi yang sangat terbatas ini, mereka menghasilkan Macbook Pro 15 inci berwarna hitam dengan lapisan hitam matte.

Laptop ini juga memiliki layar matte kustom, dan diberi nama itu karena ini dibandingkan dengan Stealth Bomber. Padahal laptop ini memiliki inner pekerjaan Macbook Pro, perbandingannya berhenti disana.

baca juga : klub sepak bola pualing kaya di dunia tahun ini

Sedangkan MacBook Pro biasa dapat dilihat dibawa oleh hampir semua orang, hanya ada sepuluh MacBook Stealth yang diproduksi hingga sekarang ini.

5. VoodooEnvy 171 seharga $ 6.500 (88 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia voodooenvy 171

Voodoo adalah merek komputer mewah milik Hewlett Packard. The VoodooEnvy 171 dianggap lebih sebagai "stasiun kerja" daripada laptop biasa dan diarahkan pada insinyur dan desainer. Di atas spesifikasi high end yang ditawarkan dengan mesin ini, Anda juga bisa memilih warna cat laptop Anda sendiri dan untuk menambahkan sedikit tambahan karya seni sehingga berbeda dari yang lainnya. Pada 2012, Voodoo sudah tidak lagi memproduksi produknya.

4. Ego for Bentley seharga $ 20.000 (217 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia ego for bentley

Pembuat mobil Inggris yang terkenal telah bermitra dengan Ego untuk memproduksi ini di atas notebook papan atas. Komputer ini adalah buatan tangan dan berpakaian otentik Bentley berlian dijahit kulit yang dapat dibuat untuk mencocokkan interior sebuah mobil Bentley.

Bingkai di sekitar laptop terbuat dari emas putih dan pegangannya diambil dari etsa Bentley yang disebut "knurling." Hanya ada 250 yang diproduksi. Untuk harga laptop semahal ini, kualitasnya tentu tak diragukan lagi baik spesifikasi maupun dari segi keindahan.

3. MacBook Pro 24Karat Gold seharga $30.000 (406 juta rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia macbook pro 24 karat gold

Laptop ini telah dikustomisasi oleh Computer Choppers, perusahaan yang akan mempersonalisasikan gadget berteknologi tinggi Anda, mulai dari laptop hingga iPad hingga ponsel pintar dan bahkan pengendali permainan. Meskipun mereka mengkhususkan diri pada produk Apple, mereka mengatakan bahwa mereka akan menyediakan layanan pada dasarnya merek komputer atau barang elektronik apa pun.

baca juga : mobil dengan harga termahal di dunia hingga saat ini

Dalam kasus khusus ini mereka telah mengambil MacBook Pro dan membungkusnya dengan emas 24 karat. Mereka menyelesaikannya dengan logo resmi Apple yang menampilkan berlian multiwarna. Tak perlu dikatakan, ini sangat terbatas jumlahnya. Mereka juga menawarkan versi yang sama di MacBook Air.

2. Tulip E-Go Diamond seharga $ 350.000 (4.7 milyar rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia tulip e-go diamond

Apa yang membuat laptop ini layak harga luar biasa yang tercantum di atas? Laptop ini dilapisi dengan pelat putih putih padat, dengan ribuan berlian potong berkualitas tinggi yang dipadukan dengan presisi sempurna.

Laptop ini juga dilengkapi potongan ruby persegi yang dibentuk di kedua logo Tulip. Ini dibuat untuk wanita yang menginginkan portabilitas laptop tapi dengan tampilan aksesori fashion high end, dan Tulip E-go Diamond memang terlihat seperti dompet yang elegan daripada terlihat sebagai komputer laptop. Tulip mengembangkan E-Go (singkatan dari "Easy going,") untuk mengatasi tren tren desain dan personalisasi ruang.

Laptop ini juga dilengkapi dengan sampul yang berbeda sehingga orang bisa berubah semudah mood mereka. Laurent de Beer, perancang perhiasan master bekerja sama dengan departemen desain Tulip di permata laptop ini.

1. Laptop Luvaglio One Million Dollar seharga $ 1.000.000 (13 milyar rupiah)


Laptop dengan harga termahal di dunia luvaglio

Nah, ini dia laptop luvaglio. Tanpa diragukan lagi ini merupakan laptop termahal di dunia. Harga laptop termahal di dunia ini adalah sekitar 13 milyar rupiah, luar biasa mahal bukan?. Perusahaan Luvaglio telah bekerja dengan tim perancang dan pengrajin ahli untuk menghasilkan karya mesin mewah ini. Pencipta laptop ini memungkinkan pembeli memilih bahan yang mereka inginkan untuk bodi termasuk, berlian, emas putih atau kulit.

baca juga : hewan-hewan terpintar di dunia seperti manusia

Mereka mungkin juga memilih permata dan batu langka untuk memberi aksen pada perangkat mereka dan berlian berwarna yang langka yang digunakan sebagai tombol daya dan ID pengaman. Ini adalah kustomisasi ini yang membawa ke titik harga yang bisa menghentikan jantung ini.

spesifikasi laptop luvaglio lainnya termasuk layar LED 17 "17 dengan silau reflektif dan drive Blu-Ray serta perangkat pembersih diri terpadu.

Itulah daftar 14 laptop dengan harga termahal di dunia yang bisa redaksi citcitcuwitcuwit bagikan, mana pilihan kalian? semoga informasi laptop termahal kali ini bisa bermanfaat untuk semuanya.
×