skip to main content

25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2019) Wajib Tonton !!

Ditulis Oleh Pada


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu-ribu film anime yang merupakan anime terbaik sepanjang masa? Pada daftar anime kami, Anda akan belajar yang merupakan anime terbaik yang pernah ada!

Di dunia anime, tidak ada yang tidak mungkin, dan jika Anda bersedia berusaha keras untuk mencapai tujuan Anda, akhirnya Anda akan berhasil. Tidak seperti kartun Amerika, cukup sering (jika tidak selalu) anime terbaik memiliki banyak kedalaman, dan selalu ada makna yang lebih dalam yang bisa Anda temukan.

Ada jutaan penggemar anime di seluruh dunia, sama seperti jutaan penggemar kartun Amerika, novel grafis, dan sebagainya. Karena basis penggemar terus berkembang, kami mengumpulkan 25 anime terbaik sepanjang masa yang ingin Anda lihat.

Berikut ini adalah 25 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa Beserta Sinopsisnya Yang Akan Membuat Kamu Ingin Menontonnya :


25. One Piece


one piece anime terbaik sepanjang masa nomor 25

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 25 One Piece -  :Gol D. Roger dikenal sebagai "Raja Bajak Laut", yang terkuat dan paling terkenal karena telah berlayar di Grand Line. Penangkapan dan kematian Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan ke seluruh dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan keberadaan harta karun terbesar di dunia, One Piece.

Wahyu inilah yang membawa Grand Age of Pirates, orang-orang yang memimpikan menemukan One Piece (yang menjanjikan jumlah kekayaan dan ketenaran yang tidak terbatas) dan sangat mungkin puncak kemuliaan dan gelar Raja Bajak Laut.

Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki berusia 17 tahun yang menentang definisi standar tentang seorang bajak laut. Alih-alih pesona populer dari bajak laut yang jahat, keras, merampok dan memporak-porandakan desa untuk bersenang-senang, Luffy mempunyai alasan untuk menjadi bajak laut adalah keajaiban yang murni yaitu pemikiran akan sebuah petualangan menarik yang membawanya ke orang-orang yang menarik dan akhirnya, harta yang dijanjikan.

Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan rekan-rekannya melakukan perjalanan melintasi Grand Line, mengalami petualangan gila, menyingkap misteri gelap dan melawan musuh-musuh yang kuat, semua untuk mencapai kekayaan yang paling didambakan-One Piece.

trailer :


24. No Game No Life


no game no life anime terbaik sepanjang masa nomor 24

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 24 No Game No Life - menceritakan tentang Sora dan Shiro, saudara kandung NEET dan duet gamer online di balik nama pengguna legendaris "Kuuhaku." Mereka melihat dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya; Namun, sebuah e-mail aneh yang menantang mereka ke pertandingan catur mengubah segalanya - dua bersaudara tersebut tercebur ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Permainan.

Dewa yang misterius itu menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, sebuah dunia di mana semua bentuk konflik - mulai dari pertengkaran kecil sampai nasib seluruh negara - tidak dilewati melalui perang, tapi dengan cara permainan dengan pasak tinggi.

Sistem ini bekerja berkat peraturan mendasar dimana masing-masing pihak harus bertaruh sesuatu yang mereka anggap sama nilainya dengan taruhan pihak lain. Di negeri asing dimana ide kemanusiaan diturunkan menjadi permainan anak, duet gamer genius yang tak acuh dari Sora dan Shiro akhirnya menemukan alasan sebenarnya untuk terus bermain game yaitu untuk menyatukan enam belas balapan di Disboard, mengalahkan Tet, dan menjadi Dewa dunia game baru ini adalah segalanya.

trailer :


23. Psycho-Pass


psycho-pass anime terbaik sepanjang masa nomor 23

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 23 Psycho-Pass - Pada abad ke-22 Keadilan, dan penegakannya, telah berubah, Jepang memberlakukan Sistem Sibyl, sarana obyektif untuk menentukan tingkat ancaman setiap warga negara dengan memeriksa keadaan mental mereka untuk tanda-tanda niat melakukan tindakan kriminal, yang dikenal sebagai Psycho-Pass.

Para pengawas menjunjung tinggi hukum dengan menundukkan dan juga seringkali dengan menggunakan kekuatan mematikan, siapa pun yang memiliki kehendak buruk.

Di dunia tersebut, Akane tsunemori seorang wanita muda dengan keinginan jujur untuk menegakkan keadilan. Namun, saat ia bekerja di samping Penasihat veteran Shinya Kougami, dia segera mengetahui bahwa penilaian Sistem Sibyl tidak sesempurna yang disimak oleh rekan sekerjanya.

Dengan berubahnya segala sesuatu yang telah diketahuinya , Akane bergulat dengan pertanyaan tentang apa arti keadilan yang sebenarnya, dan apakah hal itu dapat ditegakkan melalui penggunaan sistem yang mungkin sudah rusak.

trailer:


22. Akame ga Kill!


akame ga kill anime terbaik sepanjang masa nomor 22

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 22 Akame Ga Kill - Night Raid adalah cabang pembunuhan rahasia dari tentara Revolusioner, sebuah pemberontakan yang dikumpulkan untuk menggulingkan Perdana Menteri, yang keserakahan dan ketamakannya telah menyebabkan dia memanfaatkan anak kaisar yang kurang berpengalaman tersebut.

Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, seluruh bangsa dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun anggota Night Raid adalah pembunuh yang berpengalaman, mereka mengerti bahwa mengambil nyawa jauh dari sifat terpuji dan kemungkinan besar mereka akan menghadapi retribusi karena mereka tanpa ampun menyingkirkan siapa pun yang menghalangi jalan revolusi.

Anggota terbaru pembunuh ini adalah Tatsumi, anak laki-laki naif dari sebuah desa terpencil yang telah memulai sebuah perjalanan untuk membantu kampung halamannya yang miskin dan bukan hanya dikarenakan oleh cita-cita Night Raid, Akan tetapi juga dikarenakan tekad mereka sendiri.

Akame ga kill! Kemudian mengikuti Tatsumi saat ia bertarung dengan Kekaisaran dan berhadapan langsung dengan senjata ampuh, para pembunuh, tantangan terhadap nilai dan nilai dirinya sendiri, dan akhirnya yaitu apa artinya menjadi pembunuh dengan suatu tujuan.

trailer:


21. Rurouni Kenshin: Wandering Samurai


rurouni kenshin : wandering samurai anime terbaik sepanjang masa nomor 21

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 21 Rurouni Keshin : Wondering Samurai - Di tahun-tahun terakhir era Bakumatsu tinggal seorang pembunuh legendaris yang dikenal sebagai Hitokiri Battousai. Ia ditakuti banyak orang sebagai pembunuh tanpa ampun, ia tak tertandingi di seluruh negeri, namun secara misterius menghilang pada puncak Revolusi Jepang. Sudah sepuluh tahun yang damai sejak saat itu, namun penyebutan Battousai masih menyerang teror ke dalam hati para veteran perang.

Tanpa sepengetahuan mereka, Battousai telah meninggalkan gaya hidup berlumuran darahnya dalam usaha untuk bertobat atas dosa-dosanya, sekarang tinggal sebagai Kenshin Himura, seorang pendekar berkeliaran dengan sikap ceria dan kemauan yang kuat.

Bersumpah untuk tidak membunuh lagi, Kenshin mengabdikan diri untuk melindungi yang lemah. Suatu hari, dia tersandung di Kaoru Kamiya di dojo kendo, yang diancam oleh seorang penipu yang mengaku sebagai Battousai. Setelah menerima bantuan dari Kenshin, Kaoru mengizinkannya tinggal di dojo, sehingga mantan pembunuh tersebut menghentikan sementara perjalanannya.

Rurouni Kenshin: wandering samurai (Meiji Kenkaku Romantan) bercerita tentang Kenshin saat ia berusaha menyelamatkan mereka yang membutuhkan pertolongan. Namun, karena musuh dari masa lalu dan sekarang mulai muncul, apakah pembunuh yang direformasi itu dapat menegakkan cita-cita barunya?

trailer:


20. One-Punch Man


one punch man anime terbaik sepanjang masa nomor 20

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 20 One Punch Man - Saitama yang tampaknya biasa dan tidak mengesankan memiliki hobi yang agak unik: menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, dia berlatih tanpa henti selama tiga tahun - dan kehilangan semua rambutnya dalam prosesnya.

Sekarang, Saitama sangat kuat, begitu banyak sehingga tidak ada musuh yang bisa mengalahkannya dalam pertempuran. Sebenarnya, yang dibutuhkan untuk mengalahkan pelaku kejahatan hanya dengan satu pukulan pun menyebabkan masalah yang tak terduga-dia tidak lagi dapat menikmati sensasi bertempur dan telah menjadi sangat bosan.

Ini semua berubah seiring dengan kedatangan Genos, cyborg berusia 19 tahun, yang ingin menjadi murid Saitama setelah melihat kemampuannya. Genos mengusulkan agar keduanya bergabung dengan Hero Association untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan dikenalkan untuk kontribusi positif mereka kepada masyarakat, dan Saitama, terkejut bahwa tidak ada yang tahu siapa dia, dengan cepat setuju.

Dan dengan demikian memulai kisah One Punch Man, sebuah komedi aksi yang mengikuti individu eksentrik yang rindu untuk melawan musuh kuat yang semoga bisa memberinya kegembiraan yang pernah ia rasakan dan mungkin saja, ia akan menjadi populer dalam prosesnya.

trailer:


19. Inuyasha


inuyasha anime terbaik sepanjang masa nomor 19

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 19 Inuyasha - Berdasarkan manga pemenang penghargaan Shogakukan dengan nama yang sama, InuYasha mengikuti Kagome Higurashi, seorang gadis berusia lima belas tahun yang kehidupan normalnya berakhir ketika setan menyeretnya ke sebuah sumur terkutuk dengan alasan tempat tinggal keluarga Shinto.

Alih-alih memukul bagian bawah sumur, Kagome berakhir 500 tahun di masa lalu selama periode Sengoku yang kejam di Jepang dengan target sebenarnya iblis, permata pemberian harapan yang disebut Jewel Shikon, terlahir kembali di dalam dirinya.

Setelah pertempuran dengan iblis yang dihidupkan kembali secara tidak sengaja menyebabkan permata suci itu hancur, Kagome mengumpulkan bantuan seekor anjing hibrida muda / setan bernama Inuyasha untuk membantunya mengumpulkan pecahan dan mencegahnya jatuh ke tangan yang salah.

Bergabung dengan Kagome dan Inuyasha dalam pencarian mereka adalah anak yatim piatu fox-demon Shippo, biarawan cerdas Miroku, dan pembunuh mematikan Sango yang mematikan. Bersama-sama, mereka harus menyisihkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk menemukan kekuatan yang menyediakan pecahan yang menyebar ke seluruh Jepang dan menghadapi ancaman yang muncul.

Trailer:


18. Trigun


trigun anime terbaik sepanjang masa nomor 18

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 18 Trigun - Vash the Stampede adalah pria yang dihargai dengan hadiah sebesar $ 60.000.000.000 untuk kepalanya. Alasannya: dia adalah penjahat tanpa ampun yang memberikan pelajaran kepada semua pihak yang menentangnya dan meratakan seluruh kota untuk bersenang-senang , dikenal dengan sebutan "Typhoon Humanoid." Dia meninggalkan jejak kematian dan kehancuran kemanapun ia pergi, dan siapa pun dapat  mati jika mereka melakukan kontak mata-atau begitulah rumor tersebut beredar. Sebenarnya, Vash adalah pelantun besar yang mengaku tidak pernah menjalani hidup dan menghindari kekerasan dengan segala cara.

Dengan obsesi dan sikap di belakangnya, Vash melintasi padang pasir di planet Gunsmoke, dan diikuti oleh dua agen asuransi, Meryl Stryfe dan Milly Thompson, yang berusaha meminimalkan dampaknya terhadap publik. Tapi segera, kesialan mereka berkembang menjadi situasi hidup-atau-mati saat sekelompok pembunuh legendaris dipanggil untuk membawa penderitaan kepada ketiganya. Masa lalu Vash yang menyakitkan akan terurai dan moralitas dan prinsip-prinsipnya terdorong pada titik tolak.

Trailer:


17. Samurai Champloo


samurai champloo anime terbaik sepanjang masa nomor 17

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 17 Samurai Champloo - Fuu Kasumi adalah pelayan muda dan canggung yang menghabiskan hari-harinya dengan damai bekerja di sebuah kedai teh kecil. Artinya, sampai dia sengaja menumpahkan minuman ke salah satu pelanggannya! Dengan sekelompok samurai yang sekarang terus-menerus melecehkannya, Fuu dengan putus asa memanggil samurai lain di toko itu, Mugen, yang dengan cepat mengalahkan mereka dengan teknik bertarung liarnya, dengan memanfaatkan gerakan yang mengingatkan pada perpisahan. Sayangnya, Mugen memutuskan untuk berkelahi dengan ronin Jin yang tidak bersedia, yang menggunakan gaya tembak pedang yang lebih tepat dan tradisional, dan yang terakhir terbukti menjadi lawan yang tangguh. Satu-satunya masalah adalah, mereka akhirnya menghancurkan seluruh toko sekaligus membunuh anak hakim setempat secara tidak sengaja.

Atas kejahatan mereka, kedua samurai ditangkap dan ditetapkan untuk dieksekusi. Namun, mereka diselamatkan oleh Fuu, yang menyewa duo sebagai pengawalnya. Meskipun dia tidak lagi memiliki tempat untuk kembali, mantan pelayan tersebut ingin menemukan samurai tertentu yang mencium bau bunga matahari dan memberi pertanda bantuan dari pasangan yang sekarang dikecam untuk melakukannya. Meskipun awalnya menolak gagasan ini, keduanya akhirnya setuju untuk membantu gadis itu dalam pencariannya; Dengan demikian, trio tersebut memulai sebuah petualangan untuk menemukan prajurit misterius ini-yaitu, jika Fuu dapat menjaga agar Mugen dan Jin tidak saling membunuh.

Ditetapkan dalam Periode Edo alternatif Jepang, Samurai Champloo mengikuti perjalanan ketiga individu eksentrik ini dalam sebuah pencarian epik yang penuh dengan aksi, komedi, dan pertarungan pedang yang dinamis, yang semuanya disesuaikan dengan irama soundtrack hip hop yang unik.

Trailer:


16. Soul Eater


soul eater anime terbaik sepanjang masa nomor 16

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 16 Soul Eater - Apa yang paling disukai penggemar tentang Soul Eater adalah bahwa ia memiliki sesuatu yang baru untuk ditawarkan dalam hal cerita, setting, kepribadian dari karakter utama, dan gaya artistik. Cerita berpusat pada Shibusen, sebuah sekolah untuk "Weapons and Masters" di kota fiksi Death City, Nevada. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih berbeda, sebuah senjata di Soul Eater adalah seseorang yang terlahir dengan kemampuan untuk berubah menjadi Senjata, bukan hanya senjata tapi senjata yang mereka bawa saat mereka lahir.

Death City adalah rumah bagi Shibusen yang terkenal, akademi teknis yang dipimpin oleh Shinigami-Lord Death sendiri. Misinya: untuk meningkatkan "Death Scythes" agar Shinigami bisa melawan banyak kejahatan dunia fantastis mereka. Scythes Kematian ini, bagaimanapun, tidak terbuat dari senjata fisik; Sebaliknya, mereka lahir dari hibrida manusia yang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuh mereka menjadi Senjata Demon, dan hanya setelah mereka telah melahap jiwa 99 makhluk jahat dan satu jiwa penyihir.

Soul Eater Evans, Demon Scythe yang sepertinya hanya peduli dengan apa yang keren, bertujuan untuk menjadi Death Scythe dengan bantuan wielder straight-laced-nya, atau meister, Maka Albarn. Duo yang kontras bekerja dan belajar di samping Star Black Black yang berkepala panas dan senjata pertemanannya Tsubaki, serta anak Shinigami sendiri, Death the Kid, pewangi ganda obsesif-kompulsif dari pistol kembar Patty and Liz.

Soul Eater mengikuti para siswa Shibusen saat mereka mengambil misi untuk mengumpulkan jiwa dan melindungi kota dari ancaman dunia saat bekerja sama di bawah sinar matahari yang menyeramkan untuk menjadi lebih sehat dalam pikiran, tubuh, dan jiwa.

Trailer:


15. Tokyo Ghoul


tokyo ghoul anime terbaik sepanjang masa nomor 15

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 15 Tokyo Ghoul - Tokyo telah menjadi kota yang kejam dan tanpa ampun-tempat dimana makhluk jahat disebut "hantu" ada di samping manusia. Warga kota metropolis yang dulu hebat ini terus-menerus takut akan orang-orang biadab haus darah ini dan haus akan daging manusia. Namun, ancaman terbesar pose hantu ini adalah kemampuan berbahaya mereka untuk menyamar sebagai manusia dan berbaur dengan masyarakat.

Berdasarkan manga horor supranatural laris oleh Sui Ishida, Tokyo Ghoul mengikuti Ken Kaneki, seorang mahasiswa pemalu kutu buku, yang langsung tertarik pada Rize Kamishiro, seorang pembaca setia seperti dirinya. Namun, Rize tidak persis seperti yang dia lihat, dan pertemuan yang tidak disengaja ini mendorong Kaneki ke dalam kedalaman gelap dunia setan yang tidak berperikemanusiaan. Dalam nasibnya, Kaneki diselamatkan oleh pelayan misterius Touka Kirishima, dan dengan demikian memulai kehidupan barunya yang rahasia sebagai setengah ghoul / setengah manusia yang harus menemukan cara untuk mengintegrasikan ke dalam kedua masyarakat.

Trailer:


14. Cowboy Bebop


cowboy bebop anime terbaik sepanjang masa nomor 14

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 14 Cowboy Bebop - Bisakah Anda membayangkan bagaimana jadinya jika seorang jenius bisa memenuhi setiap film bagus yang pernah Anda lihat hanya dalam satu seri? Nah, inilah berapa banyak penggemar berat Cowboy Bebop yang menggambarkannya. Dianggap sebagai salah satu anime aksi terbaik, Cowboy Bebop adalah ruang barat dengan sedikit film noir, horor gothic, fitur makhluk, komedi hitam, komedi sekrup, aksi mata-mata, kejahatan, percintaan, tragedi, tindakan, filsafat, sains, spiritualitas. , Fatalisme, optimisme, dan banyak lagi. Ada sedikit sesuatu untuk semua orang.

Pada tahun 2071, manusia telah menjajah beberapa planet dan bulan tata surya yang meninggalkan permukaan bumi planet yang sekarang tidak dapat dihuni. Polisi Tata Surya Antar berusaha untuk menjaga kedamaian di galaksi, dibantu sebagian oleh pemburu barang bawaan, yang disebut sebagai "Cowboys." Tim ragtag di atas pesawat ruang angkasa Bebop adalah dua individu tersebut.

Mellow dan spike Spiegel yang pedas diseimbangkan oleh pasangannya yang berani dan pragmatis Jet Black saat pasangan ini menghasilkan hadiah untuk mengejar dan mengumpulkan hadiah. Dilempar keluar tentu saja dengan penambahan anggota baru yang mereka temui dalam perjalanan mereka-Ein, seorang Corgi Welsh yang sangat rekayasa genetika, sangat cerdas; Femme fatale Faye Valentine, penipu misterius dengan kehilangan ingatan; Dan peluru komputer aneh Edward Wong-awak kapal melakukan petualangan mendebarkan yang mengungkap masa lalu yang gelap dan misterius beberapa anggota sedikit demi sedikit.

Sejajar dengan aksi dan komedi ringan, Cowboy Bebop adalah klasik Barat dan merupakan penghormatan terhadap musik yang mulus dan improvisasi.

Trailer:


13. Fullmetal Alchemist


fullmetal alchemist anime terbaik sepanjang masa nomor 13

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 13 Fullmetal Alchemist - Edward Elric, seorang alkemis muda yang cemerlang, telah kehilangan banyak umurnya selama dua belas tahun: ketika dia dan saudaranya Alphonse mencoba membangkitkan kembali ibu mereka yang telah meninggal melalui tindakan transmutasi manusia yang terlarang, Edward kehilangan saudaranya dan juga dua anggota badannya. . Dengan kemampuan alkimia tertinggi, Edward mengikat jiwa Alphonse ke baju besi berukuran besar.

Setahun kemudian, Edward, yang sekarang dipromosikan menjadi ilmuwan alkimia fullmetal, memulai perjalanan dengan adik laki-lakinya untuk mendapatkan Batu Bertuah. Benda mitos dongeng dikabarkan mampu memperkuat kemampuan seorang alkemis dengan pesat, sehingga memungkinkan mereka untuk menimpa hukum dasar alkimia: untuk mendapatkan sesuatu, seorang alkemis harus mengorbankan sesuatu dengan nilai setara. Edward berharap bisa memanfaatkan sumber daya militer untuk menemukan batu dongeng itu dan mengembalikan tubuhnya dan Alphonse ke keadaan normal. Namun, saudara laki-laki Elric segera menemukan bahwa ada lebih banyak batu legendaris daripada yang bisa dilihat mata, karena mereka menuju ke titik tengah pertempuran yang jauh lebih gelap daripada yang pernah mereka bayangkan.

Fullmetal Alchemist menjadi salah satu anime terpopuler di Amerika dan Jepang karena kisahnya yang sangat menyentuh; Sebuah cerita yang berkisar seputar Edward dan Alphonse Elric, yang akan mencoba apapun untuk membawa ibu mereka kembali dari kematian dengan mencoba transmutasi manusia. Jika Anda berpikir bahwa serial anime tidak bisa membuat Anda menangis, maka cobalah untuk menonton yang ini.

Trailer:


12. Code Geass


code geass anime terbaik sepanjang masa nomor 12

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 12 Code Geass - Pada tahun 2010, Kekaisaran Suci Britannia membangun dirinya sebagai negara militer yang dominan, dimulai dengan penaklukan Jepang. Berganti nama menjadi Area 11 setelah kalah cepat, Jepang telah melihat perlawanan yang signifikan terhadap para tiran ini dalam upaya untuk mendapatkan kembali kemerdekaan.

Lelouch Lamperouge, pangeran dari Britannia yang diasingkan, sayangnya mendapati dirinya terjebak dalam baku tembak antara angkatan bersenjata kedua negara. Dia dapat melarikan diri, bagaimanapun, berkat penampilan tepat waktu seorang gadis misterius bernama C.C., yang menganugerahkan kepadanya Geass, "Kekuatan Raja-Raja". Menyadari potensi besar dari "kekuatan ketaatan mutlaknya yang baru ditemukan", Lelouch memulai perjalanan berbahaya sebagai petugas bertopeng yang dikenal sebagai Zero, memimpin serangan tanpa ampun melawan Britannia untuk membalas dendam sekali dan untuk selamanya.

Code Geass diatur di alam semesta alternatif setelah penaklukan Jepang oleh Kekaisaran Britannia Kudus dengan senjata robot kuat mereka yang kuat, Knightmare Frames, melucuti Jepang dan warganya dari semua hak dan kebebasan dan mengganti nama negara tersebut Area 11. Lelouch adalah seorang pangeran Britannia yang Menyerahkan haknya kepada takhta setelah ibunya dibunuh dan telah bersumpah untuk menghancurkan ayahnya, kaisar, dan Britannia. Selalu menarik saat urusan keluarga bercampur dengan kehausan akan penaklukan dan dominasi geopolitik, bukan?

Trailer:


11. Bleach


bleach anime terbaik sepanjang masa nomor 11

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 11 Bleach - Ichigo Kurosaki adalah seorang murid sekolah menengah biasa-sampai keluarganya diserang oleh Hollow, roh korup yang berusaha melahap jiwa manusia. Saat itulah ia bertemu dengan Soul Reaper bernama Kuchiki Rukia, yang terluka saat melindungi keluarga Ichigo dari penyerang. Untuk menyelamatkan keluarganya, Ichigo menerima tawaran Rukia untuk mengambil kekuatannya dan menjadi Soul Reaper sebagai hasilnya.

Namun, karena Rukia tidak bisa mendapatkan kembali kekuatannya, Ichigo diberi tugas menakutkan untuk membungkam Hollows yang mengganggu kota mereka. Namun, dia tidak sendiri dalam pertarungannya, karena dia kemudian bergabung dengan teman-temannya - teman sekelas Orihime Inoue, Yasutora Sado, dan Uryuu Ishida - yang masing-masing memiliki kemampuan unik mereka sendiri. Saat Ichigo dan rekan-rekannya terbiasa dengan tugas baru mereka dan saling mendukung di dalam dan di luar medan perang, Soul Reaper muda segera mengetahui bahwa Hollows bukanlah satu-satunya ancaman nyata bagi dunia manusia.

Trailer:


10. Fairy Tail


fairy tail anime terbaik sepanjang masa nomor 10

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 10 Fairy Tail - Di tanah mistik Fiore, sihir ada sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Guild sihir yang tak terhitung jumlahnya terletak pada inti semua aktivitas magis, dan berfungsi sebagai tempat penyihir yang berpikiran serupa bersatu dan melakukan permintaan pekerjaan. Diantaranya, Fairy Tail berdiri dari tempat lain sebagai tempat kekuatan, semangat, dan keluarga.

Lucy Heartfilia adalah penyihir muda yang mencari kunci gerbang surgawi, dan mimpinya adalah menjadi penyihir penuh dengan bergabung dengan guild terkenal ini. Dalam pencariannya, dia bertemu dengan Natsu Dragneel dan rekannya Happy, yang sedang mencari ayah ayah Natsu, naga Igneel.

Setelah ditipu oleh seorang pria, Lucy jatuh di bawah upaya penculikan, hanya untuk diselamatkan oleh Natsu. Yang mengejutkannya, dia mengungkapkan bahwa dia adalah anggota Fairy Tail dan mengundangnya untuk bergabung dengan mereka. Di sana, Lucy bertemu dengan anggota aneh guild, seperti penyihir es Gray Fullbuster dan pedang sihir Erza Scarlet. Bersama sebagai keluarga, mereka melawan kekuatan jahat, membantu mereka yang membutuhkan, dan mendapatkan teman baru, sambil menikmati petualangan yang tak pernah berakhir yaitu Fairy Tail.

Trailer:


9. Sword Art Online


sword art online anime terbaik sepanjang masa nomor 9

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 9 Sword Art Online - Pada tahun 2022, virtual reality telah berkembang pesat, dan permainan role-playing online yang disebut Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan bantuan teknologi "NerveGear", pemain dapat mengendalikan avatar mereka dalam permainan menggunakan apa pun kecuali pikiran mereka sendiri.

Kazuto Kirigaya, yang dijuluki "Kirito," adalah salah satu dari sedikit penggemar yang beruntung yang mendapatkan tangan mereka dalam pengiriman pertama permainan ini. Dia masuk untuk menemukan dirinya sendiri, dengan sepuluh ribu lainnya, di dunia Aincrad yang indah dan rumit, yang penuh dengan senjata abad pertengahan yang fantastis dan monster mengerikan. Namun, dalam pergantian peristiwa yang kejam, para pemain segera menyadari bahwa mereka tidak dapat keluar; Pencipta game telah menjebak mereka di dunia barunya sampai mereka menyelesaikan semua seratus tingkat permainan.

Agar bisa melarikan diri dari Aincrad, Kirito sekarang harus berinteraksi dan bekerja sama dengan sesama pemainnya. Beberapa adalah sekutu, sementara yang lain adalah musuh, seperti Asuna Yuuki, yang memimpin kelompok terkemuka yang berusaha melarikan diri dari permainan yang kejam. Untuk memperburuk keadaan, Sword Art Online tidak semua menyenangkan dan permainan: jika mereka meninggal di Aincrad, mereka mati dalam kehidupan nyata. Kirito harus menyesuaikan diri dengan realitas barunya, memperjuangkan kelangsungan hidupnya, dan mudah-mudahan bebas dari neraka maya.

Trailer:


8. Dragon Ball Z


dragon ball z anime terbaik sepanjang masa nomor 8

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 8 Dragon Ball Z - Lima tahun setelah memenangkan turnamen Seni Bela Diri Dunia, Gokuu sekarang menjalani kehidupan yang damai bersama istri dan anaknya. Namun, ini berubah dengan kedatangan seorang musuh misterius bernama Raditz yang menampilkan dirinya sebagai saudara laki-laki Gokuu yang sudah lama hilang. Dia mengungkapkan bahwa Gokuu adalah seorang pejuang dari ras Saiyan yang sangat kuat namun sekarang punah, yang homeworldnya benar-benar dimusnahkan. Ketika dia dikirim ke Bumi sebagai bayi, satu-satunya tujuan Gokuu adalah menaklukkan dan menghancurkan planet ini; Tapi setelah menderita amnesia akibat cedera kepala, sifatnya yang kejam dan buas berubah, dan malah diangkat sebagai anak laki-laki yang baik hati dan sopan, sekarang berjuang untuk melindungi orang lain.

Dengan usahanya yang gagal dalam merekrut Gokuu secara paksa sebagai sekutu, Raditz memperingatkan teman-teman Gokuu tentang ancaman baru yang mendekati Bumi dengan cepat - yang dapat membuat Bumi terjerumus ke dalam konflik intergalaksi dan menyebabkan langit terguncang. Sebuah perang akan diperjuangkan di atas tujuh bola naga mistik, dan hanya yang terkuat yang akan bertahan di Dragon Ball Z.

Trailer:


7. Naruto Shippūden


naruto shippuden anime terbaik sepanjang masa nomor 7

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 7 Naruto Shippuden - Sudah dua setengah tahun sejak Naruto Uzumaki meninggalkan Konohagakure, Desa Tersembunyi, untuk latihan intensif menyusul kejadian yang memicu keinginannya untuk menjadi lebih kuat. Sekarang Akatsuki, organisasi misterius ninja nakal elit, mendekati rencana besar mereka yang dapat mengancam keamanan seluruh dunia shinobi.

Meskipun Naruto lebih tua dan kejadian mengerikan muncul di cakrawala, dia sedikit berubah dalam kepribadian - masih kasar dan kekanak-kanakan - meskipun sekarang dia jauh lebih percaya diri dan memiliki tekad yang lebih besar lagi untuk melindungi teman dan rumahnya. Ayo apapun yang mungkin, Naruto akan terus berjuang untuk apa yang penting baginya, bahkan dengan mengorbankan tubuhnya sendiri, dalam kelanjutan kisah tentang anak yang ingin menjadi Hokage.

Trailer:


6. Attack on Titan


attack on titan anime terbaik sepanjang masa nomor 6

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 6 Attack On Titan - Berabad-abad yang lalu, umat manusia dibantai hingga hampir punah oleh makhluk humanoid raksasa yang disebut raksasa, yang memaksa manusia untuk bersembunyi ketakutan di balik tembok konsentris yang besar. Apa yang membuat raksasa ini benar-benar mengerikan adalah bahwa selera daging manusia tidak lahir karena kelaparan tapi apa yang tampaknya tidak disukai. Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sisa-sisa kemanusiaan mulai hidup dalam rintangan defensif, yang berakibat pada seratus tahun tanpa pertemuan titan tunggal. Namun, ketenangan yang rapuh itu segera hancur saat seorang titan kolosal berhasil menerobos dinding luar yang diduga tak tertembus, menyalakan kembali perlawanan untuk bertahan hidup melawan kekejaman pemakan manusia.

Setelah menyaksikan kehilangan pribadi yang mengerikan di tangan makhluk yang menyerang, Eren Yeager mengabdikan hidupnya untuk memberantasnya dengan mendaftar ke Survey Corps, sebuah unit militer elit yang melawan humanoids tanpa ampun di luar perlindungan dinding. Berdasarkan manga pemenang penghargaan Hajime Isayama, Shingeki no Kyojin mengikuti Eren, bersama dengan adik angkatnya Mikasa Ackerman dan teman masa kecilnya Armin Arlert, saat mereka bergabung dalam perang brutal melawan para titans dan ras untuk menemukan cara untuk mengalahkan mereka sebelum yang terakhir. Dinding dilanggar

Trailer:


5. Fullmetal Alchemist: Brotherhood


fullmetal alchemist : brotherhood anime terbaik sepanjang masa nomor 5

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 5 Fullmetal Alchemist : Brotherhood - Alchemist terikat oleh Hukum Setara ini-sesuatu yang oleh saudara laki-laki Edward dan Alphonse Elric baru menyadari setelah mencoba transmutasi manusia: satu tindakan alkimia terlarang. Mereka membayar harga yang mengerikan untuk pelanggaran mereka-Edward kehilangan kaki kirinya, Alphonse tubuh fisiknya. Hanya dengan pengorbanan putus asa lengan kanan Edward sehingga ia bisa membubuhkan jiwa Alphonse dengan jas pelindung. Kehancuran dan kesepian, merupakan harapan bahwa mereka berdua akhirnya kembali ke tubuh aslinya yang memberi Edward inspirasi untuk mendapatkan tungkai logam yang disebut "automail" dan menjadi alkemis negara, Fullmetal Alchemist.

Tiga tahun kemudian, saudara-saudaranya mencari Batu Bertuah, sebuah peninggalan mitos yang memungkinkan ahli alkimia untuk mengatasi Hukum Setara Setara. Bahkan dengan sekutu militer, Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye, dan Letnan Kolonel Maes Hughes di pihak mereka, saudara laki-laki menemukan diri mereka terjebak dalam persekongkolan nasional yang membawa mereka tidak hanya pada sifat sejati Batu Filsuf yang sulit dipahami, namun kerakusan negara mereka Sejarah juga. Di antara menemukan pembunuh berantai dan berpacu melawan waktu, Edward dan Alphonse harus bertanya pada diri sendiri apakah tindakan mereka akan membuat mereka menjadi manusia lagi ... atau menyingkirkan kemanusiaan mereka.

Trailer:


4. Dragon Ball


dragonball anime terbaik sepanjang masa nomor 4

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 4 Dragon Ball - SonGoku adalah anak laki-laki yang tinggal di hutan sendirian - yaitu, sampai seorang gadis bernama Bulma menabrak dia dalam pencariannya untuk satu set benda ajaib yang disebut "Bola Naga". Karena artefak dikatakan memberi satu harapan kepada siapa pun yang mengumpulkan ketujuh, Bulma berharap bisa mengumpulkannya dan mengharapkan pacar yang sempurna. Gokuu kebetulan memiliki bola naga, tapi sayangnya untuk Bulma, dia menolak berpisah dengannya, jadi dia membuat kesepakatan: dia bisa ikut serta dalam perjalanannya jika dia membiarkannya meminjam kekuatan bola naga. Dengan itu, keduanya berangkat dalam perjalanan seumur hidup.

Mereka tidak melakukan perjalanan sendirian. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan murid Muten-Roshi dan wannabe Kuririn, yang dengannya Gokuu berlatih untuk menjadi seniman bela diri yang lebih kuat untuk Turnamen Bela Diri Dunia yang akan datang. Namun, itu tidak semua menyenangkan dan permainan; Kemampuan untuk membuat harapan menjadi kenyataan adalah hal yang ampuh, dan ada orang lain yang akan melakukan jauh lebih buruk daripada hanya menginginkan pacar. Untuk menghentikan orang-orang yang mencoba menyalahgunakan kekuasaan legendaris, mereka melatih untuk menjadi pejuang yang lebih kuat, menggunakan kekuatan baru mereka untuk membantu orang-orang di sekitar mereka di sepanjang jalan.

Trailer:


3. Pokémon


pokemon anime terbaik sepanjang masa nomor 3

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 3 Pokemon - Pokemon adalah makhluk aneh dengan beragam kemampuan dan penampilan yang berbeda; Banyak orang, yang dikenal sebagai pelatih Pokemon, menangkap dan melatih mereka, seringkali dengan maksud untuk melawan orang lain. Satoshi muda tidak hanya bermimpi untuk menjadi pelatih Pokemon tapi juga seorang "Master Pokemon", dan pada saat kedatangannya yang ke 10, dia akhirnya memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi itu. Sayangnya untuk dia, ketiga Pokemon yang tersedia untuk pelatih awal sudah diklaim dan hanya Pikachu, Pokemon tipe pemberontak Listrik, tetap ada. Namun, pertemuan kebetulan ini akan menandai dimulainya persahabatan seumur hidup dan sebuah petualangan epik!

Menetapkan perjalanan untuk menjadi yang terbaik, Satoshi dan Pikachu melakukan perjalanan melintasi daerah yang indah dan luas bersama teman mereka Kasumi, pelatih tipe Air, dan Takeshi, seorang pelatih tipe Rock. Tapi bahaya mengintai di setiap sudut. Tim Rocket yang terkenal selalu ada di dekatnya, berusaha mencuri Pokemon yang hebat melalui skema jahat. Ini akan sampai ke Satoshi dan teman-temannya untuk menggagalkan usaha mereka karena dia juga berusaha untuk mendapatkan delapan Pokemon Gym Badges dia harus menantang Pokemon League, dan akhirnya mengklaim gelar Master Pokemon.

Trailer:


2. Future Diary


future diary anime terbaik sepanjang masa nomor 2

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 2 Future Diary - Siswa sekolah yang sangat kesepian, Yukiteru Amano, menghabiskan hari-harinya untuk menulis buku harian di telepon genggamnya, saat bercakap-cakap dengan kedua temannya yang nampaknya imajinatif, Deus Ex Machina, yang adalah dewa ruang dan waktu, dan Murmur, pelayan Tuhan. Mengungkapkan dirinya sebagai entitas yang sebenarnya, Deus memberi Yukiteru sebuah "Random Diary," yang menunjukkan entri yang sangat deskriptif berdasarkan masa depan dan memaksanya menjadi royale pertempuran berdarah dengan 11 pemegang catatan buku harian masa depan yang serupa.

Dengan orang terakhir yang berdiri sebagai dewa baru ruang dan waktu, Yukiteru harus menemukan dan membunuh 11 lainnya agar bisa bertahan. Dia dengan enggan bergabung dengan pengacaranya yang obyektif Yuno Gasai (yang juga memiliki buku harian semacam itu), dan dia membawanya pada dirinya sendiri untuk memastikan keselamatannya. Tapi ada lebih banyak untuk gadis daripada memenuhi mata, karena dia mungkin memiliki rencana lain untuk cinta yang tak terbalas ...

Trailer:


1. Death Note


death note anime terbaik sepanjang masa nomor 1

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 1 Death Note - Seorang shinigami, sebagai dewa kematian, dapat membunuh seseorang - asalkan mereka melihat wajah korban mereka dan menuliskan nama korban mereka di sebuah buku catatan yang disebut Death Note. Suatu hari, Ryuk, bosan dengan gaya hidup shinigami dan tertarik untuk melihat bagaimana manusia menggunakan Death Note, menjatuhkan satu ke dalam ranah manusia.

Siswa SMA dan anak ajaib Light Yagami tersandung pada Death Note dan-karena dia menyesalkan keadaan dunia-menguji buku catatan mematikan tersebut dengan menuliskan nama penjahat di dalamnya. Ketika penjahat meninggal segera setelah eksperimennya dengan Death Note, Light sangat terkejut dan dengan cepat menyadari betapa menghancurkan kekuatan yang telah jatuh ke tangannya.

Dengan kemampuan ilahi ini, Light memutuskan untuk memadamkan semua penjahat untuk membangun dunia baru di mana kejahatan tidak ada dan orang-orang menyembahnya sebagai tuhan. Polisi, bagaimanapun, dengan cepat menemukan bahwa pembunuh berantai menargetkan penjahat dan, akibatnya, mencoba untuk menangkap pelakunya. Untuk melakukan ini, para peneliti Jepang mengandalkan bantuan detektif terbaik di dunia: seorang pria muda dan eksentrik yang hanya dikenal dengan nama L.

Trailer:


demikianlah informasi dari redaksi citcitcuwitcuwit mengenai anime terbaik sepanjang masa,Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mencari informasinya.

Pencarian terkait dengan anime terbaik sepanjang masa:

anime action terbaik 2016,anime terbaik di jepang,anime terpopuler,anime jepang romantis,anime terbaik 2016,anime terpopuler 2016,anime action terbaik 2015,anime action romance comedy terbaik,anime action terbaik 2014,anime action comedy terbaik,anime action romance terpopuler,anime action romance yang bagus,anime action 2016,anime jepang terbaik sepanjang masa,anime terpopuler saat ini,daftar anime terbaik,film anime jepang terbaru,film anime terbaik 2015,anime terbaik di dunia,anime movie terbaik sepanjang masa,anime dengan rating tertinggi di dunia,inilah anime jepang terbaik sepanjang masa,anime romance terbaik sepanjang masa,anime terbaik 2015,film anime terbaik,anime romance action terbaik,anime romance harem,anime romance shoujo,anime genre comedy romance school shoujo,anime movie romance terbaik,anime romance sad ending terbaik,anime romance school,anime terlaris 2015,anime terbaik 2019,7 anime terpopuler di jepang saat,anime terbaik 2016 romance,film anime terbaru 2016,anime terbaik sepanjang masa.
×