skip to main content

10 Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2018

Ditulis Oleh Pada


Apakah anda pernah bertanya siapa Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2018? Sperti yang kita ketahui Korea merupakan pusat hiburan yang sangat populer di dunia, disukai atas film-filmnya yang menegangkan, sinetron, dan drama televisi yang telah menglahirkan aktor terbaik selama bertahun-tahun.

Korea juga memiliki masakan lezat, populasi yang penuh kasih sayang, dan saat ini rumah bagi beberapa pria paling tampan di Asia Timur. Dilihat oleh penampilan fisik mereka, pesona, kepribadian, dan ketenaran, berikut adalah daftar dari kami untuk Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2018

Daftar 10 Aktor Korea Paling terkenal Tampan Dan terpopuler 2018


10. Jo In Sung


jo in sung Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 10

Lahir pada tanggal 28 Juli 1981, Jo In Sung adalah aktor Korea Selatan yang populer yang berumur 33 tahun. Orang yang suka dia karena penampilannya yang luar biasa, kemampuan akting, dan karismanya saat di lokasi syuting. Sejak debutnya di industri hiburan beberapa tahun yang lalu, ia telah memenangkan peran utama dalam serial televisi populer seperti "What Happened in Bali (2004)", "a Frozen Flower (2008)", dan baru-baru ini "Wind Blows (2013)". Penampilan dan kemampuannya untuk berhubungan dengan para penggemarnya adalah sangat baik juga telah memenangkan dia memimpin peran dalam film dan iklan televisi di Asia Timur. Jo In Sung belajar di Chunnam Techno dan Dongguk Universitas. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan dan nominasi untuk penghargaan atas kontribusinya yang tak ternilai dalam industri hiburan Korea.

9. Goong Yo


goong yo  Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 9

Lahir Gong Ji-Chul pada tanggal 10 Juli 1979, Gong Yoo adalah aktor terkenal Korea Selatan, perwakilan khusus Korea di Children Fund PBB (UNICEF), dan duta Pelayanan Pajak Nasional di Korea Selatan. Ia belajar gelar BA dari Teater degree di Kyung Hee University antara 1999 dan 2005. Dia kemudian masuk ke bisnis pertunjukan dan kemudian mulai menekuni dunia akting, yang menjadikannya seorang selebriti dan memberinya ketenaran yang ia terus menikmati sampai saat ini. Terlepas dari kemampuan akting yang menarik dan seorang yang pemalu. Dia juga tampan, memiliki tubuh yang bagus, dan merupakan "fesyen guru" sepanjang waktu. Dikarenakan melakukan pekerjaanya dengan baik, ia telah memenangkan banyak penghargaan dan nominasi.

8. Lee Byung Hun


lee byung hun Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 8

Bergaya, rapi, dan dengan kepribadian yang menarik, Lee Byung Hun-adalah aktor Korea tampan dengan keterampilan seni bela diri yang memikat. Dia menjadi terkenal pada tahun 2008 ketika ia membintangi film "The Good, the Bad, dan the weird". Ia juga telah tampil dalam film "GI: The Rise of Cobra (2009)", "GI Joe: retaliation (2013)", dan "RED 2 (2013)" dan saat ini, diharapkan untuk membintangi di Terminator Genisys (2015) trilogi. Lee Byung Hun-berusia 44 tahun dan salah satu aktor Korea pertama yang menanamkan Tapak kaki dan tangan nya di Grauman Chinese Theater di Hollywood forecourt, Los Angeles.

7. Kim Woo Bin


kim woo bin Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 7

Mengingat tentang Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2018, tidak ada daftar yang pernah lengkap tanpa aktor yang terkenal Kim Woo Bin. Lahir d Kim Hyun-joong pada tanggal 16 Juli tahun 1989, Pria ini telah mencapai keberhasilan internasional untuk peran utama dalam film seperti "A Gentleman Dignity", "The heirs", dan "school 2013", Dan yang terakhir dia berhasil memenangkan penghargaan bergengsi "the best bromance". Selain akting, Kim Woo juga telah menikmati karir modeling yang sukses dari tahun 2009. Dia memiliki model untuk rumah mode terkemuka dan ditampilkan dalam banyak iklan. Kim adalah dari Korea Selatan, memiliki tampilan menawan yang unik, dan merupakan alumnus Universitas Jeonju.

6. Kim Jae Wook


kim jae wook Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 6

Terlempar ke ketenaran pada tahun 2002 untuk perannya sebagai anggota band indie adalah MBC "Ruler of Your Own World" drama, Kim Jae Wook sekarang menjadi salah satu aktor yang paling populer dan berpengaruh di Korea. Sekarang dia berusia 31 tahun, cowok ini berasal dari Seoul, Korea Selatan telah tampil di beberapa serial televisi. Bagi mereka yang telah menyaksikan film drama serinya, bisa dikatakan tidak ada keraguan lagi bahwa Kim Jae Wook tidak hanya aktor berbakat, tetapi juga salah satu orang yang paling tampan di industri perfilman. Kim telah menikmati musik yang sukses dan pemodelan karir sejak hari sekolahnya di Jepang dan di Seoul Institute of the Arts yang terkenal.

5. Won bin


won bin Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 5

Won Bin adalah aktor Korea Selatan 37-tahun dari kota Jeongseon di Korea Selatan. Meskipun ia mulai bekerja pada usia muda, hal itu tidak sampai tahun 2000 bahwa ia telah menjadi terkenal di industri hiburan Korea Selatan, dengan peran utama dalam drama televisi "Autumn in My Heart." Namanya telah menjadi terkenal sejak saat itu, dia memenangkan peran dalam judul film seperti "Mother", "Taegukgi", dan "The Man from Nowhere". Pada usianya, Won Bin adalah individu yang selalu terlihat tampan, rapi dan memiliki selera  yang tak tertandingi di dunia fashion.

4. Lee joon Gi


lee joon gi Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 4

Lee Jun Ki, yang umumnya lebih dikenal sebagai Lee Joon Gi adalah aktor Korea Selatan berbakat yang jatuh cinta dengan dunia seni pertunjukan saat di sekolah tinggi. Ia juga seorang musisi mapan dan memiliki model untuk rumah mode terkemuka dan perusahaan iklan di Korea Selatan. Dia Sekarang berusia 32 tahun, ikon kkonminam Busan ini menjadi terkenal ketika ia tampil sebagai Gong-Gi di film "The King and the Clown". Sejak itu, ia telah memenangkan peran utama dalam film, serial televisi (My Girl, The Between, Two Weeks, dan The Magistrate to name a few), dan sejak Agustus 2009 dia bekerja sebagai duta Organisasi Pariwisata Korea. Lee Joon Gi sangat modis, karismatik, dan juga merupakan alumni Seoul Institute of the Arts.

3. Taecyeon


taecyeon Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 3

Taecyeon adalah aktor Korea Selatan yang terkenal yang pertama kali datang ke pusat perhatian sebagai rapper dalam Korea Boy Band yang terkenal yang bernama "2PM". Dia terlihat sangat termashyur, berkarisma, dan memiliki kemampuan untuk membangkitkan penonton saat di atas panggung yang kemudian hal tersebut membawa ketenaran dan kekayaannya, serta karir akting yang sukses yang ia menikmati sampai saat ini. Dia telah bertindak dalam beberapa drama Korea, yang paling populer seperti "Cinderella", "Who are You (2013)", "Marriage Blue (2013)", dan "Wonderful Days (2014)". Taecyeon juga merupakan seorang model yang terkenal dan juga seorang entrepreneur.hal itu menjadikannya sebagai Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2018 nomor 3

2. Song Seun Hun


song seun hun Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 2

Dikenal sebagai peran utama dalam film "When a Man Loves", "My Princes", "Autumn", and "Winter Sonata". Song Seung Hun adalah Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2018 di Industri perfilman korea nomor 2 menurut kami. Dia telah menjadi model untuk STORM line of jeans, membintangi komedi situasi televisi (Three Guys, Three Girls (1996), dan berperan dalam film aksi komik seperti SO close dan Make It Big yang telah membawanya menjadi selebriti yang terkenal yang ia nikmati sampai saat ini. Song adalah seorang yang berpendidikan dan memiliki selera mode yang baik.

1. Lee Min Ho


lee mn ho Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2016 nomor 1

Pada 2015, Lee Min-Ho adalah telah kami pilih untuk menjadi Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2018 nomor 1. Dia adalah seorang model terkenal dan juga sebagai seorang penyanyi. Lee Min-Ho telah tampil dalam beberapa film dan memenangkan banyak penghargaan dan nominasi untuk kinerjanya yang sangat "amazing" saat di atas panggung. Dia adalah seorang penyanyi ternama. dia telah menikmati karir modeling yang sukses dengan koleksi reputasi yang baik seperti "Pret-a-Porter" dan "Seoul Fashion Week" sejak ia berusia 20 tahun. Saat ini, ia berusia 25 tahun.


Demikianlah daftar top 10 Aktor Korea Paling Terkenal Tampan Dan Terpopuler 2018 ini.Mana yang merupakan pilihan favorit anda ?
×