skip to main content

10 Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik ( Beserta Foto Sebelum dan Sesudah Operasi)

Ditulis Oleh Pada


10 Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik (Beserta Foto Sebelum dan Sesudah Operasi). Sudah bukan rahasia tersembunyi lagi bahwa operasi plastik adalah praktek umum di Korea Selatan. Statistik mengatakan bahwa satu dari setiap lima warga Korea Selatan telah memiliki prosedur operasi plastik dilakukan di beberapa titik dalam hidup mereka, dengan dokter dan ahli bedah melakukan prosedur sekitar 74 per 10.000 orang dari segala usia setiap tahun.

Tekanan pada selebriti bahkan lebih besar, dengan sebagian besar aktor dan aktris melakukan perbaikan total dari tubuh mereka untuk tampil memukau di layar dan di atas kertas. Jika Anda skeptis, di bawah ini adalah tinjauan rinci Foto Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik (Foto Sebelum dan Sesudah Operasi)

Daftar Top 10 Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik (Foto Sebelum dan Sesudah Operasi)


10.Jun Ji Hyun


jun ji hyun Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 10

Umumnya dikenal sebagai Gianna Jun, Jun Ji-hyun, adalah seorang aktris 33 tahun terkenal dari Seoul, Korea Selatan. Dia berbakat dan terkenal karena penampilannya bintang komedi romantis, "My Sassy Girl", yang saat ini menjadi komedi terlaris Korea sepanjang masa. Jun Ji-hyun adalah salah satu Artis Korea Tercantik Yang Operasi Plastik.

Sementara perawatan dan alam berat sadar dia telah memberikan kontribusi untuk penampilan yang menakjubkan dia, rumor bahwa operasi kelopak mata ganda telah memberikan kontribusi kepadanya lebih besar dan serap mata tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.

Rumor juga mengatakan bahwa dia telah operasi untuk memperbaiki hidungnya untuk menghapus tahi lalat dan membuatnya supaya lebih ramping . Jun telah tidak diterima atau menolak rumor tersebut.

9. Goo Hara


goo hara Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 9

Bergaya, muda, cantik, Goo Hara adalah seorang aktris terkenal dari Gwangju, Korea Selatan. Dia juga merupakan anggota dari grup pop Korea gadis Kara dan model untuk pusat perbelanjaan terkemuka dari usia muda.

Sekarang berusia 24 tahun, Goo Hara adalah di antara beberapa aktris Korea Selatan yang telah mengakui bahwa mereka telah menjalani operasi rekonstruktif untuk meningkatkan penampilan alami mereka. Matanya yang lebih luas dan lebih besar dari sebelumnya.

Dia memiliki dagu lebih ramping. Dia juga mengaku memperbaiki gigi dan hidungnya. Dia saat ini sedang belajar di USungshin Women’s University.

8. Lee Yoo Bi


lee yoo bi Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 8

Jika Anda telah menyaksikan Vampire Sitcom (2011), GU Family Book, dan Film Innocent Man, Anda mungkin telah memperhatikan bagaimana Lee Yoo Bi terlihat cantik saat di lokasi syuting.

Baru-baru ini, bagaimanapun, media dan fans-nya sama-sama mempertanyakan apakah dia mewarisi keindahan alam nya aktris ibu Kyeon Mi-ri atau manfaat dari operasi plastik yang telah melanda Asia dan Amerika selama bertahun-tahun.

Sebuah tinjauan foto sebelum dan sesudah operasi menunjukkan bahwa rumor tersebut mungkin benar. Hal ini jelas bahwa dia memiliki kelopak matanya telah diperbaiki untuk lebih cantik dan tampilan yang "terlihat lebih kaya", dan juga untuk hidung yang lebih indah.

7. Kim Ah joong


kim ah joong Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 7

Dia adalah alumni Dongduk Women’s University di Korea Selatan, Kim Ah Joong adalah model Korea Selatan yang berumur 32 tahun, drama, aktor, dan aktris film dari Seoul. Dia memulai kariernya sebagai profesional di industri hiburan Korea dalam film komedi "200 Pounds Beauty (2006)".

Meskipun ia telah menikmati akting dan modeling karirnya yang sukses, dia juga telah menarik pujian dan kecaman ke-tidak naturalnya. Analisis foto masa lalu dan baru-baru ini dia mengungkapkan perubahan wajah yang begitu signifikan, Dia melakukan operasi kelopak mata ganda untuk membuat mata lebih besar.

Dia juga telah meng-operasi hidungnya dicukur mengurangi ukuran, dagu dan tulang rahang supaya wajahnya terlihat lebih oval.

6. Ku Hye Sun


ku hye sun Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 6

Dia dikenal karena peran utama nya dalam film seperti Daughter, The Peach Tree, Fragments of Sweet Memories, and Magic dan drama televisi seperti Boys Over Flowers dan Pure In heart, Ku Hye-sun adalah aktris Korea multi talenta .

Dia juga seorang penyanyi, penulis lagu, dan sutradara film. Ku Hye SunSekarang berusia 30 tahun, asli dari Incheon, Korea Selatan. Hidungnya dikabarkan menjadi hasil dari operasi plastik. Wajah persegi di foto-foto masa lalunya sekarang oval karena telah melakukan operasi plastik.

Dia juga telah mengoperasi hidungnya supaya menjadi lebih ramping yang sebelumnya adalah rata dan lebar.

5. Lee Ming jung


lee ming jung Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 5

Dalam daftar 10 Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik ini, terdapat perbedaan pendapat antara penggemar dan kritikus mengenai kecantikan Lee Min Jung itu karena memang cantik secara natural atau merupakan hasil dari operasi kosmetik .

Apa yang tidak diperdebatkan adalah bahwa artis terkenal yang berusia 33 tahun dari Seoul Korea Selatan itu telah berubah secara signifikan sejak dia lulus dari Universitas Sungkyunkwan. Meskipun ia memiliki mata dan hidung yang sama, Namun wajahnya terlihat lebih tipis dan sedikit oval. Padahal pada mulanya itu terlihat gemuk dan sedikit persegi.

4. Lee da hae


lee da hae Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 4

Byun Da-hae Lahir di Seoul, Korea Selatan, Lee Da-hae juga dikenal sebagai Lee Da-hei adalah seorang artis Korea Selatan. Dia adalah alumni Universitas Konkuk, memiliki kekayaan bersih 1,2 miliar USD, dan saat ini dia menjadi salah satu Artis Korea Tercantik di Korea dan Asia Selatan.

Dia telah berakting dalam beberapa film (Miss Ripley (2013), The Slave Hunters (2010), dan Green Rose (2005) dan dikabarkan memiliki kehausan yang tidak pernah berakhir untuk prosedur Operasi rekonstruksi. Terlihat dari foto-foto, jelas bahwa dia telah mengangkat tulang rahangnya supaya tampak lebih cantik.

Dia juga telah melakukan "facelift" untuk mengencangkan kulitnya, Operasi hidung untuk memperbaiki hidungnya yang pesek dan lebar, dan melakukan operasi kelopak mata ganda untuk membuat mata lebih terlihat besar dan lebar.

3. Go Ara


go ara Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 3

Go Ara adalah seorang artis yang membuat debut aktingnya pada tahun 2003 dalam drama televisi SHARP # 1. Dia adalah berasal dari Jinju, Korea Selatan, berusia 25-tahun, dan salah satu selebriti yang berpengaruh di Korea Selatan.

Karena ia menjalani operasi kelopak mata ganda beberapa tahun yang lalu untuk mengoreksinya matanya yang terlihat kecil dan terlihat "mengantuk", ia telah membuat perubahan halus dalam penampilannya yang membuatnya menjadi pujian dan kecaman dalam proporsi yang sama.

Dilihat foto-fotonya yang sebelum dan sesudah, jelas bahwa dagu lebar dan garis rahang yang tidak lagi sama seperti dulu. mereka terlihat lebih kecil, sempit, sehingga membuat wajahnya mempunyai bentuk oval tajam. Sementara Go Ara telah membantah klaim tersebut, kan tetapi gambar tidak berbohong.

2. Kim yoo Mi


kim yoo mi Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 2

Di dalam daftar nomor 2 Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik terdapat kim yoo mi. Kim Yoo Mi adalah mantan Miss Korea cantik yang juga seorang aktris yang berusia 35 tahun dari Yangyang County, Korea Selatan.Dia memiliki banyak Penghargaan dan nominasi.

Dilihat dari sebelum dan sesudah gambar, rumor mengatakan bahwa kecantikannya tidak sealami yang banyak terpikirkan oleh para penggemar. Dia telah mengubah dagu kecil dan matanya (Para kritikus menganggapnya itu palsu alias hasil operasi)

1. Im ji Hye


Im ji hye Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik nomor 1

Im Ji Hye adalah ratu Model, aktris, dan "Drag Queen" yang terkenal yang telah mendapatkan banyak bantuan dari prosedur operasi plastik.

Tidak seperti di masa lalu ketika dia terlihat lebih gemuk dan tampak lebih tua dari dia sebenarnya. facelift, operasi mata, dan operasi rekonstruksi dagu bahwa dia telah melakukannya selama bertahun-tahun telah meningkat penampilannya secara signifikan.


Demikian informasi dari saya mengenai Artis Korea Tercantik Yang Melakukan Operasi Plastik . Semoga bermanfaat.
×