skip to main content

10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Ditulis Oleh Pada


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 - Siapa saja selebriti hollywood terkaya di dunia 2018 ini ? Selain artis dan wanita cantik, aktor tampan, dan film yang menarik, Hollywood juga sangat populer dari segi kekayaannya. Aktor, aktris, dan direktur dalam industri hiburan ini mengambil sejumlah rumah kolosal uang tahunan, mereka membuat beberapa aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia. Namun, seperti semua sektor lain dalam hidup, kekayaan para selebriti Hollywood adalah tidak sama. Banyak dari Anda mungkin ingin tahu berapa banyak uang tunai selebriti favorit Anda miliki dalam rekening bank dan aset apa saja yang mereka miliki. Jadi tanpa basa-basi lagi, di bawah ini adalah Daftar aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Daftar Top 10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018


10. Robert Downey Jr. (Kekayaan: $170 Million)


robert downey jr aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 10

Robert Downey Jr adalah seorang penyanyi Amerika 49 tahun, produser, dan aktor dari Manhattan, New York City, New York, Amerika Serikat. Dengan kekayaan bersih sekitar 170 juta dolar, ia saat ini Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018 kesepuluh di dalam peringkat kami. Robert Downey Jr membuat debut aktingnya di usia muda. Pada usia lima tahun, ia telah tampil dalam film berprofil tinggi, Pound, disutradarai oleh ayahnya Robert Downey Sr. Selama bertahun-tahun, ia telah tampil dalam banyak film blockbuster Hollywood, mayoritas yang telah membawanya ketenaran dan keberuntungan bahwa dia menikmati sampai saat ini. Dia juga telah menikmati karir musik yang sukses dan melakukan film dan produksi film dan mengarahkan menjalankan tugas yang telah memberikan kontribusi terhadap keberhasilan global nya.

9. Julia Roberts (Kekayaan: $170 Million)


julia roberts aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 9

Julia Roberts dalam aktris Amerika yang populer dan produser dari Smyrna, Georgia, Amerika Serikat. Dengan kekayaan bersih 170 juta, Julia Roberts mempunyai kesamaan dengan Robert Downey Jr sebagai salah satu Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018. Meskipun Julia Roberts merangkap sebagai produser televisi, aktor suara, dan produser film, ia telah membuat sebagian besar uangnya dari akting. Sekarang berusia 47 tahun, dia misalnya, telah membintangi beberapa drama televisi terlaris dan komedi romantis, dengan judul seperti Pretty Woman terlaris sekitar 464 juta dolar di seluruh dunia. Dengan gaji sekitar 25 juta dolar per film, Julia Roberts saat ini salah satu aktris bayaran tertinggi di Hollywood.

8. Will Smith (Kekayaan: $220 Million)


will smith  aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 8

Lahir sebagai Willard Carroll Smith Jr. pada tanggal 25 September 1968 di Philadelphia Barat, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Will Smith adalah pemenang penghargaan aktor Hollywood dan selebriti yang telah menikmati sukses komersial di televisi, dan film. Ia juga seorang rapper terkenal, penulis lagu, dan produser film. Ketenaran will dimulai pada 1980-an sebagai rapper di bawah alias The Fresh Prince. Dia kemudian membintangi serial televisi terkenal, The Fresh Prince of Bel-Air antara 1990 dan 1996 sebelum beralih dari bintang tv ke bintang film. Sejak itu, ia menjadi salah satu aktor yang paling kuat di Hollywood dengan delapan dari film-filmnya terlaris lebih dari 100 juta dolar di box office domestik dan 11 dari mereka terlaris lebih dari 150 juta dolar di box office global. Will menikah dengan Jada Pinkett. Dengan kekayaan bersih 220 juta, ia adalah Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018 pada urutan kedelapan.

7. Leonardo DiCaprio (Kekayaan: $220 Million)


leonardo dicaprio aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 7

Dikenal karena perannya sebagai Jack Dawson dalam film thriller romantis Titanic (1997) yang disytradari oleh James Cameron, Leonardo DiCaprio adalah aktor Hollywood terkemuka dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia sekarang berusia 40 tahun, ia telah menarik pujian para kritikus di lokasi syuting dan di layar televisi, dan tumbuh menjadi salah satu aktor yang paling berpengaruh dalam industri. Sebagian besar film-filmnya telah meraup lebih dari 100 juta dollar di box office internasional (Catch Me if You Can ($352 million), Gangs of New York ($193.7 million), The Aviator ($211.7 million), dan The Departed ($289 million) dan dia juga memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dan nominasi untuk kemampuan aktingnya yang tak ternilai. Dengan kekayaan bersih sekitar 220 juta dolar, Leonardo DiCaprio ada di peringkat nomor delapan sama dengan Will Smith.

6. Brad Pitt (Kekayaan: $240 Million)


brad pitt aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 6

Brad Pitt, lahir dengan nama William Bradley Pitt adalah aktor Amerika yang populer dan produser dari Shawnee, Oklahoma, Amerika Serikat. Dia berusia 51 tahun, menikah dengan salah satu aktris terpanas dan sukses di Hollywood (Angelina Jolie), dan telah menikmati kesuksesan box office sejak debut profesionalnya pada tahun 1991 dalam sebuah judul film koboi hitchhiker berjudul Thelma dan Louise. Selama bertahun-tahun, dedikasinya untuk menawarkan kualitas yang terpancar dalam film-filmnya dengan judul seperti Seven (1995) terlaris lebih 327 juta dolar di seluruh dunia. Ia juga telah memenangkan berbagai penghargaan dan nominasi dan memiliki kekayaan bersih sekitar 240 juta dolar. Hal ini membuat dia menjadi Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018 keenam.

5. Adam Sandler (Kekayaan: $300 Million)


adam sandler aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 5

Adam Sandler adalah seorang komedian ang jenius yang berumur 48 tahun yang berasal dari Brooklyn, New York City, New York, Amerika Serikat. Ia juga seorang musisi terkemuka, seorang produser film, pengusaha, dan penulis skenario dengan gaji sekitar 20 juta dolar per film ditambah poin. Saat ini, Adam Sandler memiliki kekayaan bersih 300 juta dolar, membuatnya Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2015 kelima. Seperti banyak selebriti dalam daftar ini, Adam Sandler telah mengumpulkan sebagian besar kekayaannya dari akting. Ia telah tampil dalam beberapa film komedi yang lucu, kebanyakan dari mereka terlaris antara 100 juta dan 150 juta dolar di box office lokal dan global. Sandler juga telah membintangi komedi situasi televisi yang menarik dan drama televisi yang memikat.

4. Johnny Depp (Kekayaan: $400 Million)


johnny deep aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 4

Dengan gaji sekitar 20 juta dolar per film Johnny Depp adalah salah satu selebriti Hollywood dengan bayaran tertinggi di tahun 2018. Ia juga populer, kaya, dan diakui aktor suara, penulis skenario, sutradara film, musisi, dan pengusaha. Berasal dari Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, Johnny Depp pertama menjadi terkenal pada tahun 1990 dalam serial televisi 21 Jump Street. Kemampuan aktingnya bergema baik dengan jutaan penggemar film di seluruh dunia, sementara wajah bayi yang unik membuatnya menjadi idola remaja Hollywood. Selama bertahun-tahun, ia telah tampil di banyak film sukses dan serial televisi, Pirates of Caribbean seri menjadi salah satu proyek yang paling sukses. Sampai saat ini, film Johnny Depp ini telah meraup keuntungan lebih dari 3,1 miliar dollar di box office Amerika dan sekitar 7,6 miliar dollar di seluruh dunia. Sekarang dia berumur 51 tahun, Johnny memiliki kekayaan bersih sekitar 400 juta.

3. Tyler Perry (Kekayaan: $400 Million)


tyler perry  aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 3

Dengan gaji tahunan sekitar 80 juta dolar dan kekayaan bersih 400 juta dolar, Tyler Perry ada di peringkat keempat Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018. Dia adalah sutradara film yang sukses, sutradara televisi, aktor, dan penulis dan juga menjadi salah satu selebriti paling berpengaruh di Hollywood. Tyler berusia 45 tahun dan berasal dari New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat

2. Tom Cruise (Kekayaan: $450 Million)


tom cruise aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 2

Tom Cruise adalah penduduk asli berumur 52 tahun dari Syracuse, New York, Amerika Serikat. Dia adalah aktor Amerika yang populer dengan banyak film blockbuster, film, dan seri. Tom mengawali debutnya sebagai aktor pada usia 19 di Endless Love (1981). 33 tahun kemudian, ia sekarang adalah salah satu selebriti paling sukses di Hollywood dengan kekayaan baru dari 450 juta dolar.

1. Jerry Seinfeld (Kekayaan: $800 Million)


jerry seinfeld aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 nomor 1

Dengan kekayaan senilai 800 juta dolar, Jerry Seinfeld adalah Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018 Nomor 1. Dia adalah produser aktor dan film yang terkemuka. Dia telah menghasilkan program televisi, melakukan voice-overs untuk kartun dan film, dan juga tampil dalam stand-up komedi.


Meskipun kekayaan bersih tersebut di atas masing-masing selebriti hanyalah suatu perkiraan secara kasar saja, Semoga bisa memberikan penggemar para aktor, Artis dan selebriti diatas sebuah ide tentang bagaimana terkenal selebriti favorit mereka dan berapa banyak yang mereka peroleh. Semoga daftar di atas bisa membuat jelas mengapa mereka adalah salah satu dari top 10 Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2017
×