skip to main content

16 Situs Web Proxy Gratis Terbaik Untuk Buka Situs Yang Diblokir

Ditulis Oleh Pada


Mengapa anda membutuhkan situs web proxy?. Bagaimana sih cara kerja situs web proxy?. Situs web proxy terbaik itu yang seperti apa?. Apakah situs web proxy dan vpn itu sama?. Yang manakah situs web proxy gratis dan juga terbaik?. Mari kita bahas satu persatu.

Berselancar ke situs yang diblokir secara anonim tanpa takut dilacak dan diretas!

Kedengarannya sangat menarik, bukan?

Bagaimana jika kita katakan, itu bukan lagi mimpi?


Nah, dengan meningkatnya risiko peretasan dan pemeriksaan oleh agensi pemerintah telah membuat anda mencari cara untuk menyembunyikan diri anda dari dunia online.

Di sini kita tidak berbicara tentang langkah-langkah pencegahan.

Anda sekarang dapat menggunakan internet tanpa batasan dan dengan anonimitas penuh dengan menggunakan situs proxy terbaik untuk membuka situs yang diblokir.

Anda mungkin sekarang ingin tahu tentang web proxy gratis terbaik ini.

Pada dasarnya, web proxy adalah server komputer yang mengubah alamat IP pengguna tanpa enkripsi lalu lintas online.

Jadi, itu memungkinkan pengguna untuk menjelajahi internet dengan privasi yang lengkap. tentunya hal ini juga menyulitkan pelacak untuk melacak informasi Anda melalui riwayat penelusuran Anda.

Web proxy juga memungkinkan pengguna untuk mengakses situs yang diblokir oleh jaringan tertentu seperti di sekolah, universitas, dan kantor.

Beberapa server proxy web mengharuskan anda untuk membayar untuk fitur premium mereka. Namun, kami di sini memberikan Anda daftar situs web proxy gratis terbaik yang dapat membantu Anda berselancar yang gratis tentunya.

Mengapa anda membutuhkan situs web proxy ini?


Anda terbiasa menjelajah internet. Akhirnya, Anda menemukan situs yang dilarang di negara Anda! Itu menjengkelkan, bukan?

Demikian juga, Anda adalah seorang siswa dan ingin mengakses situs web yang mungkin banyak membantu Anda untuk menyelesaikan tugas Anda. Akan tetapi jaringan internet (wifi) sekolah atau universitas Anda yang tidak mengizinkan anda untuk melakukannya.

Situasi serupa juga dapat terjadi saat bekerja di kantor.

Untungnya, semua situasi yang membuat frustrasi dapat ditangani hanya dengan menggunakan situs web proxy yang sesuai.

Situs web proxy adalah salah satu cara untuk mengakses situs web yang diblokir oleh ISP Anda, lembaga pendidikan, kantor, atau bahkan oleh pemerintah Anda.

Demikian pula, jika Anda seorang jurnalis, maka Anda harus memberikan laporan yang komprehensif tentang situasi saat ini di negara mana pun. Akan tetapi Anda tidak dapat mengakses sumber terpercaya dari negara itu. Jangan bersedih, web proxy mungkin membantu Anda mengakses situs-situs negara yang dibblokir.

Situs web proxy teratas juga dapat memungkinkan perusahaan untuk menghemat bandwidth, terutama ketika ribuan karyawan mengakses situs-situs besar.

Semua orang takut dilacak oleh mata-mata atau situs web nakal yang memiliki virus. Web proxy juga memecahkan masalah ini. Proxy menyediakan keamanan bagi penggunanya. Server-server web proxy ini bisa memblokir akses situs-situs jahat dan pihak ketiga. Yang menawarkan pengguna yang aman dan berselancar secara anonim penuh.

Bagaimana cara kerja situs web proxy?


Anda mungkin bertanya-tanya apakah server web proksi tidak mengenkripsi traffik online, lalu bagaimana cara kerjanya.

Situs web proxy yang berbayar maupun yang gratis bekerja dengan menyamarkan identitas Anda. Bertindak sebagai server perantara antara komputer Anda dan situs web yang diinginkan.

Permintaan online dari PC Anda akan terlebih dahulu masuk ke server web proxy. Di sini, permintaan diproses dan kemudian dilanjutkan ke sumber web yang anda tuju.

Demikian pula, respons dari situs web akan mencapai relai dan baru setelah itu diarahkan ke PC Anda. Secara singkat, server-server ini berfungsi dengan memfilter permintaan internet melalui web.

Secara umum, layanan proksi web proxy baik itu yang premium maupun yang gratis akan dapat meningkatkan privasi dengan menyembunyikan alamat IP (Internet Protocol) Anda yang asli. Situs web proxy ini akan mengalihkan traffik online Anda ke server publik dan alamat yang dapat dengan mudah mengakses situs yang diblokir.

Dengan menggunakan situs web proxy, Anda juga dapat dengan mudah mengakses situs web terlarang atau diblokir di negara Anda. Itu karena situs web proxy ini akan menunjukkan alamat IP dari negara lain. Demikian pula, jika jaringan Anda tidak mendukung situs web, maka menggunakan proxy web akan menyelesaikan masalah.

Situs web proxy terbaik juga dapat memampatkan (mengkompres) lalu lintas online, file cache, dan bahkan iklan dari situs web sebelum memberikan akses kepada Anda.

Apa yang membuat situs web proxy dikatakan bisa menjadi yang paling bagus dan terbaik?


Seperti disebutkan sebelumnya, berbagai layanan situs web proxy kini tersedia yang mengklaim sebagai proxy gratis terbaik yang memastikan privasi dan kebebasan.

Sayangnya, ada beberapa web proxy yang nakal karena mencuri data Anda. Layanan situs web proxy seperti ini juga memeriksa aktivitas Anda dan melacak Anda.

Oleh karena itu, seseorang harus sangat berhati-hati dalam memilih layanan situs web proxy.

Kriteria berbeda yang menjadikan web proxy paling cocok untuk semua. Ini termasuk:

  • Kecepatan saat mencari melalui web proxy lebih lambat dari biasanya, situs web proxy terbaik biasanya disediakan dengan kecepatan nominal.
  • Situs web proxy yang aman sebenarnya menjembatani antara perangkat Anda dan situs web yang Anda inginkan. Ini mengarahkan data Anda ke server lain yang tersedia di seluruh dunia dan menggunakan alamat IP yang berbeda.

Apakah situs web proxy dan vpn sama ?


Baik web proksi dan VPN (Virtual Private Network) bertujuan untuk memberikan privasi kepada pengguna. Namun, cara mereka berdua melakukannya, berbeda.

  • Beberapa web proxy tersedia tanpa memerlukan pembayaran apa pun; sedangkan, layanan VPN sebagian besar harus membayar.
  • Jika Anda ingin menyamarkan diri Anda dengan menggunakan ip baru, maka proksi sudah cukup. Namun, untuk berselancar secara anonim dengan privasi sebaik mungkin, layanan VPN adalah pilihan yang lebih efisien.
  • Semua situs web proxyhanya dapat mengubah alamat IP Anda tanpa mengenkripsi lalu lintas internet. Oleh karena itu, masih ada peluang untuk dimonitor oleh ISP atau pemerintah Anda. Tetapi VPN mengenkripsi lalu lintas Anda yang menjadikan ISP Anda tidak dapat melacak Anda.
  • Situs web proxy bersifat khusus peramban (browser). Ini hanya dapat menyaring dan mengontrol lalu lintas internet yang dihasilkan dari browser dengan menggunakan proxy. Di sisi lain, VPN dirancang untuk seluruh perangkat. Ini dapat efektif untuk basis data dan aktivitas aplikasi ataupun software lainnya.
  • Web proxy terbatas pada browser. Jadi, mereka harus di-restart lagi jika browser ditutup. Sebaliknya, VPN dikonfigurasi secara berbeda. Ketika komputer dihidupkan atau VPN sebelumnya terputus, layanan VPN secara otomatis menghubungkan Anda ke servernya lagi.

Daftar Situs web proxy gratis terbaik untuk buka sittus yang diblokir dan berselancar secara aman


Anda dapat menemukan banyak daftar situs web proxy di internet. Namun, tidak semua web proxy tersebut bermanfaat.

Web proxy publik dapat menimbulkan masalah bagi Anda. Server web proxy yang tidak handal dan tidak aman dapat mengubah respons yang Anda terima, atau juga dapat menyebabkan malware ke komputer Anda.

Web proxy semacam itu mungkin menyimpan semua data Anda yang dapat digunakan nanti.

Jangan khawatir.

Kami di sini memberi Anda situs web proxy paling handal yang aman dan mungkin membantu Anda dalam berselancar secara anonim.

Mari kita lihat daftar situs web proxy gratis terbaik yang mungkin cocok untuk Anda.

1. HideMyAss


situs web proxy gratis terbaik HideMyAss

HideMyAss adalah pilihan terbaik untuk mengakses konten web yang dibatasi. Situs web proxy ini adalah berisi kumpulan proxy VPN dari seluruh dunia.

Hidemyass ini juga menawarkan 2 layanan yaitu dari VPN dan juga web proxy gratis. Hidemyass ini juga mencegah iklan untuk memasukkan lalu lintas online Anda.

HideMyAss menyimpan alamat IP Anda dan alamat server VPN yang Anda sambungkan. Akan tetapi hal ini hanya disimpan selama dua hingga tiga bulan.

HideMyAss tidak diragukan lagi merupakan web proxy gratis terbaik karena cepat. Juga lebih fleksibel dan aman dibandingkan dengan layanan proxy lainnya.

Ini adalah cara termudah untuk mengakses konten yang diblokir di seluruh dunia.

Anda hanya perlu menulis situs yang Anda inginkan di address bar. Anda dapat memilih dan terhubung ke server tercepat dan kemudian dapat menikmati berselancar internet secara anonim dan cepat. Hidemyass ini juga memiliki 'Mode Lokasi' yang dapat Anda hubungkan ke server negara yang Anda inginkan.

Web proxy gratis ini juga memiliki ekstensi Google Chrome. Anda dapat memilih proxy ini untuk memuaskan kebutuhan penelusuran Anda seperti streaming konten HD, bermain game online, dan banyak lagi.

2. ProxySite.com


situs web proxy gratis terbaik Proxysite

ProxySite.com adalah situs web proxy yang lainnya yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa situs yang diblokir secara gratis. Proxysite ini juga menawarkan pilihan VPN premium.

Sama seperti HideMyAss, Anda juga dapat menjelajah lebih cepat dengan sittus web proxy gratis yang fantastis ini.

Terdiri dari antarmuka yang mudah digunakan, situs web proxy ini juga mendukung situs web favorit Anda seperti Facebook, Twitter, Imgur, Reddit, dan juga YouTube. Menarik sekali, bukan?

Ini adalah situs aman SSL-dienkripsi yang mana Anda dapat menelusuri dari berbagai server proxy di Eropa dan AS. Anda juga dapat mengubah server kapan saja Anda mau. Yang harus Anda lakukan adalah menulis situs web yang Anda inginkan di bilah URL-nya.

Anda mungkin menemukan beberapa situs di proksi ini. Anda dapat dengan cepat memilih situs web yang Anda inginkan dengan berbagai tombol di bagian atas bilah teks.

Fitur yang paling memikat dari ProxySite.com adalah Anda juga dapat mengontrol cookie, javascript, objek, dan iklan di halaman Anda.

Anda juga dapat mengenkripsi URL dan halaman, jika Anda mau, dengan menggunakan situs ini.


3. Hide.me


situs web proxy gratis terbaik Hideme

Satu lagi dari situs web proxy gratis adalah Hide.me. Sama seperti namanya, itu benar-benar akan menyembunyikan identitasmu.

Server yang ditawarkan oleh situs ini tidak menyimpan basis data dan alamat IP Anda secara permanen. hide.me ini juga menyediakan layanan VPN berlangganan bagi para penggunanya.

Selain itu, hide.me ini juga bebas dari iklan dan jendela popup yang mengganggu.

Hide.me ini juga merupakan situs proxy yang lebih cepat dan terlihat profesional.

Hide.me menyediakan beberapa fitur luar biasa seperti mengenkripsi halaman dan URL, memblokir skrip berbahaya, dan anda juga bisa mengendalikan cookie.

Anda juga dapat memilih dan mengubah lokasi Anda ke AS, Jerman, dan Belanda dengan opsi lokasi Proxy-nya.

Hide.me pantas untuk terdaftar di antara situs web proxy gratis terbaik yang memungkinkan pengguna untuk:

  • Menjadikan history saat berselancar internet tidak terlacak. Segera setelah Anda mengakhiri penelusuran, URL yang diberikan oleh situs ini akan kedaluwarsa. Itu akan menonaktifkan mata-mata atau peretas apa pun untuk mencuri informasi Anda dengan riwayat penjelajahan Anda.
  • Anda akan menjadi anonim saat mengunjungi situs web yang berbeda, karena Hide.me akan menyembunyikan ip anda.

4. Whoer.net


situs web proxy gratis terbaik Whoer

Di antara proxy web gratis lainnya adalah Whoer.net. Whoer ini dapat mengubah alamat IP Anda dengan cepat.

Anda mungkin berpikir bahwa fitur itu umum di setiap situs web proxy.

Jadi, kami beri tahu Anda bahwa meskipun mengubah alamat IP, whoer.net ini juga menawarkan uji Ping.

Pilihan unik ini dapat memungkinkan Anda untuk melihat kecepatan waktu respons server.

Luar biasa, kan?

Tunggu. Ada sesuatu yang lebih mencengangkan di Whoer.net. Anda dapat melakukan tes untuk memeriksa kecepatan koneksi internet Anda.

Selain itu, situs ini menawarkan tujuh hingga sembilan server yang berbeda. Anda dapat secara manual memilih server sendiri.

Servernya berasal dari berbagai negara termasuk Inggris, Prancis, Belanda, Rusia, Swedia, Paris, dan lainnya.

Sayangnya, Anda mungkin merasa kesal dengan iklan besar-besaran dari layanan VPN di bagian atas. Anda tidak dapat menghapus ini dengan cara apa pun.

5. KProxy


situs web proxy gratis terbaik Kproxy

Inilah situs web proxy gratis terbaik - KProxy. Tidak hanya bebas iklan, akan tetapi unik dalam banyak aspek.

Kproxy ini portabel dan gratis. Juga memiliki ekstensi gratis untuk browser yang umum digunakan yaitu google Chrome dan Firefox. Anda dapat mengunduh ekstensinya dengan mudah.

Selain keduanya, Anda juga dapat memiliki peramban proxy khusus untuk KProxy. Ini bukan peramban terpisah. Sebagai gantinya, hanya browser Firefox dengan ekstensi yang sudah diinstal.

Kproxy memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan menu di bagian atas layar. Menu ini dapat mengganggu saat menjelajah. Proxy web lainnya tidak memiliki fitur ini.

KProxy menyediakan sepuluh server berbeda. Anda dapat beralih dengan cepat dari satu server ke yang lain.Hal ini memungkinkan akses pengguna ke semua situs yang diblokir dengan mengubah IP.

Proxy web ini juga mendukung situs web HTTPS misalnya seperti youtube, facebook dan lain-lain.

KProxy sangat mirip dengan VPN. Namun, itu hanya dapat berfungsi untuk browser Chrome dan Firefox.

6. 4everproxy


situs web proxy gratis terbaik 4everproxy

4everproxy bukan hanya situs web proxy untuk web akan tetapi juga salah satu situs web proxy terbaik untuk web video misalnya youtube, vimeo dll.

4everproxy ini juga menyediakan akses gratis ke berbagai situs web.

4everproxy ini juga bisa membuka blokir video YouTube dengan mengesampingkan lokasi geografis Anda, jaringan sekolah atau tempat kerja.

4everproxy menawarkan bandwidth atau kecepatan tidak terbatas, yang membuatnya efisien untuk situs video lainnya.

Ini menyediakan daftar situs proxy lain yang aman dan ramah untuk pengalaman yang lebih baik.

Ini memberikan keamanan dan privasi yang intens kepada pengguna dengan menghapus sesi penelusuran anonim setelah setiap dua jam. Fitur ini juga meningkatkan kinerja server. Cukup mengesankan!

7. BlewPass


situs web proxy gratis terbaik BlewPass

BlewPass adalah situs web proxy gratis lainnnya - ini merupakan bagian dari 4everproxy.

Tidak seperti 4everproxy, Blewpass ini memungkinkan Anda mengelola cookie dan enkripsi halaman web. Situs ini mengklaim untuk menghindari semua firewall dan filter.

Dengan demikian, ia menyediakan akses ke semua situs web yang diblokir dan dilarang termasuk Facebook, Gmail, dan Metacafe.

Ini kompatibel dengan YouTube HTML5 dan video Flash. Oleh karena itu, ia juga dapat membuka blokir YouTube.

BlewPass adalah situs proxy cepat tanpa pembatasan bandwidth.

Ini memberikan anonimitas penuh kepada penggunanya dengan menyembunyikan IP dan fitur lainnya. Ini juga dijamin oleh SSL (Secure Socket Layer) yang menjamin privasi dan keamanan.

Blewpass menyimpan catatan file hanya selama tujuh hari. Anda dapat menganggapnya sebagai salah satu situs web proxy paling top, namun bukan yang terbaik.

Pemerintah dan lembaga hukum bisa mendapatkan catatan Anda darinya sebelum dihapus.

Jadi, jika Anda ingin menyembunyikan, maka Anda harus memilih beberapa situs proxy lainnya.

8. Dontfilter.us


situs web proxy gratis terbaik Dontfilter

Seperti yang lain yang disebutkan di atas, Dontfilter.us juga mengklaim untuk memberikan Anda akses ke berbagai macam situs web yang diblokir.

Dontfilter.us ini menawarkan lima opsi luar biasa yang diinginkan semua orang di situs web proxy.

Bilah pencarian sederhananya disediakan dengan fitur seperti, menghapus objek, enkripsi halaman, mengaktifkan atau menonaktifkan cookie, mengenkripsi URL serta menghilangkan skrip yang mungkin membahayakan komputer Anda.

Dontfilter mempunyai kecepatan yang sedikit lebih lambat bila dibandingkan dengan situs web proxy lainnya.

Namun, ia memiliki desain yang ramah dan sederhana yang membantu pengguna untuk menavigasi dengan cepat.

9. FilterByPass.me


situs web proxy gratis terbaik FilterByPass

FilterByPass adalah situs web proxy gratis lainnya yang biasanya cocok untuk web video.

FilterByPass ini juga menyediakan akses anonim cepat ke beberapa situs web populer.

FilterByPass ini sangat bagus untuk membuka situs streaming utama termasuk YouTube, Dailymotion, NowVideo, dan Facebook.

FilterByPass memiliki tata letak yang ramah pengguna dan profesional. Hal ini memungkinkan penjelajahan tanpa batas melalui penghapusan semua filter internet.

Anda dapat menghitungnya di antara situs web proxy yang paling andal karena enkripsi SSL nya.

10. NewIPNow


situs web proxy gratis terbaik NewIPNow

NewIPNow, sesuai namanya, memungkinkan Anda memilih IP baru sesuai preferensi Anda sendiri. NewIPNow ini tidak memaksakan IP-nya sendiri.

Melainkan menawarkan alamat IP dari berbagai negara.

Anda dapat memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda.

NewIPNow adalah situs web proxy gratis. Tapi, versi premiumnya juga tersedia.

NewIPNow ini juga memiliki ekstensi Firefox. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi internet dengan keamanan dan anonim penuh.

11. Hidester


situs web proxy gratis terbaik Hidester

Situs proksi Hidester adalah situs web proxy tepercaya lainnya. Situs ini juga merupakan situs web proxy gratis yang juga menyediakan ekstensi untuk google Chrome.

Hidester ini mirip dengan Hide.me. Namun, situs web proxy hidester ini hanya menyediakan lokasi proxy yang terbatas. Anda hanya bisa mendapatkan server proxy dari Amerika Serikat dan Eropa.

Selain melewati pembatasan geografis, ia memiliki banyak fitur yang membuat Anda menjadi pengguna Hidester yang senang. Support Enkripsi SSL.

Hidester ini melindungi pengguna dari skrip berbahaya dan objek lain yang dapat membahayakan komputer Anda.

Anda juga dapat mengelola dan menghapus cookie dari situs web yang menyimpannya, dan bahkan dapat mengenkripsi URL.

Hidester juga menyediakan Anda generator kata sandi dan alamat email sementara gratis. Versi berbayarnya memberikan akses ke beberapa proxy di berbagai negara. Bukankah itu luar biasa?

12. VPNBook


situs web proxy gratis terbaik VPNBook

Melanjutkan daftar situs web proxy web gratis kami, inilah VPNBook - Situs web proxy yang menyediakan fitur proxy server yang kuat yang ditawarkan oleh penyedia layanan VPN.

Ini adalah situs web proxy anonim, yang menyediakan koneksi terenkripsi dengan IP yang berbeda. Ini mendukung HTTPS dan termasuk server proxy dari Kanada, AS, dan Inggris.

VPNBook menyediakan akses mudah ke situs web hanya dengan mengetikkan URL situs di bar bagian atas.

Situs web proxy ini menawarkan banyak layanan kepada pengguna seperti akses situs web tanpa batas dengan anonimitas lengkap, tanpa batasan bandwidth, Smart CDN Fallback, PPTP gratis, dan layanan OpenVPN.

Sayangnya, Anda tidak dapat mengontrol cookie dan memblokir skrip dengan menggunakan VPNBook.

Namun, VPNBook ini memungkinkan penjelajahan khusus wilayah yang dapat membantu Anda dalam banyak cara. Misalnya, untuk mengakses situs yang dicekal di wilayah tertentu, terutama Torrent.

13. Megaproxy


situs web proxy gratis terbaik megaproxy

Megaproxy sangat berbeda dari semua proxy anonim gratis terbaik lainnya yang disebutkan sebelumnya.

Megaproxy ini tidak hanya menyembunyikan IP Anda yang sebenarnya tetapi juga menutupi browser dan sistem operasi anda.

Megaproxy ini juga menonaktifkan akses ke kunjungan terakhir Anda dengan menyembunyikan informasi perujuk HTTP.

Hal ini membuat pelacakan oleh mata-mata, peretas, atau bahkan layanan keamanan pun sulit. Ini juga memiliki opsi untuk memblokir cookie, menghapus iklan dari halaman web, dan mencegah pengulangan animasi.

Megaproxy menyediakan pengguna untuk mengenkripsi dan mengubah cookie. Ini mengubah 20 cookie web menjadi cookie khusus sesi. Fitur ini meningkatkan privasi pengguna.

Jangan terlalu girang. Anda tidak dapat menikmati semua opsi secara gratis.

Megaproxy juga menawarkan layanan berbayar yang memiliki lebih banyak fasilitas.

Dengan menggunakan layanan gratis, Anda hanya mendapatkan anonimitas dan keamanan hingga batas dasar.

Meskipun layanan gratis berkinerja cukup baik, Anda dapat memiliki keterbatasan. Layanan gratis tidak memungkinkan pengguna untuk:

  • Kunjungi lebih dari 60 halaman dalam 5 jam
  • Unduh file lebih dari 200 kilobyte
  • Streaming konten media dan akses HTTPS
  • Kirim informasi dan masuk dari jarak jauh ke forum atau situs web apa pun
  • Filter atau hapus flash yang disematkan
  • Blokir JavaScript
  • Memiliki percobaan gratis SSL diaktifkan
  • Namun, layanan berbayar bebas dari semua pembatasan ini. Ini menyediakan enkripsi SSL. Ia juga menawarkan opsi anti-cache yang melindungi penyimpanan file-file sementara oleh browser.

14. Boom Proxy


situs web proxy gratis terbaik boom proxy

Boom proxy, seperti Dontfilter.us dan situs web proxy internet aman lainnya, menawarkan enkripsi halaman dan penghapusan skrip.

Boomproxy ini juga merupakan situs web proxy gratis dengan kecepatan yang bagus.

Situs ini mengklaim dirinya bisa digunakan untuk membuka blokir semua situs yang diblokir yang ingin Anda kunjungi.

Situs web proxy anonim ini juga memberi Anda privasi dengan menyembunyikan alamat IP Anda.

Boom Proxy menawarkan penelusuran tanpa batas tanpa batasan bandwidth.

Satu-satunya kekurangan dari situs ini adalah sulit digunakan di siang hari. Tata letak lebih kompatibel dengan gelap. Selain itu, ia memiliki antarmuka yang halus dan bersih.

15. Unblockproxy.me


situs web proxy gratis terbaik unblockproxy

UnblockProxy bertindak sebagai server perantara antara lalu lintas internet Anda. Ini mengubah lokasi geografis asli Anda, dengan demikian, menyembunyikan profil Anda yang sebenarnya. Ini memungkinkan pengguna untuk mengakses situs web yang diblokir di negara tertentu.

Pertama-tama Anda harus terhubung dengan server negara tempat situs dibuka dan kemudian melanjutkan ke situs web. Anda akan muncul mengakses situs dari perangkat jarak jauh.

Selain komputer dan laptop, Anda juga dapat menggunakan situs proxy yang menakjubkan ini di ponsel cerdas Anda.

Ini mengklaim untuk membuka blokir situs paling populer seperti Facebook, YouTube, dan lainnya.

16. 24Proxy


situs web proxy gratis terbaik 24proxy

Daftar situs web proxy gratis kami yang terbaik secara online tidak akan lengkap jika kami tidak menyebutkan 24Proxy yang fantastis.

24Proxy ini memungkinkan pengguna untuk melakukan surfing internet secara anonim. 24Proxy ini juga menjamin keamanan dan privasi Anda dari peretas dan mata-mata dengan menyembunyikan alamat IP Anda.

Situs ini sangat mudah digunakan. Apa yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan URL, dan kemudian, bersiap-siap untuk mengunjungi situs web yang diblokir.

Kesimpulan


Untuk menjelajahi internet tanpa mengekspos identitas asli adalah keinginan terbesar semua orang. Kami menemukan banyak situs web yang berguna bagi kami.

Tetapi orang dapat merasa terganggu ketika dia mencoba mengunjungi situs web apa pun dan ternyata dilarang alias diblokir.

Bukan hanya karyawan kantor, tetapi juga banyak siswa menderita dari situasi seperti ini juga.

Untungnya, sejumlah situs web proxy mengklaim dapat membuka situs yang diblokir.

Layanan proxy web ini bertindak sebagai perantara dan bisa membuka blokir situs untuk Anda. Mereka melakukannya dengan menyembunyikan alamat IP asli Anda dan lokasi geografis.

Secara singkat, situs-situs ini memungkinkan Anda menjelajah secara anonim.

Situs web proxy berbayar biasanya tidak dapat digunakan oleh semua orang. Selain itu, jika Anda menemukan layanan gratis, masih ada kemungkinan server proxy membocorkan informasi pribadi Anda.

Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi.

Kami, dalam panduan situs web proxy gratis ini, telah mencakup semua layanan situs web proxy terbaik untuk mengakses situs web populer.

Proxy ini dijamin dan tidak akan mengungkapkan identitas Anda.

Dengan menggunakan proxy ini, Anda dapat mengakses situs yang dilarang di sekolah, kantor, dan bahkan di negara Anda.

Anda cukup mengetikkan URL situs web di salah satu situs web proxy yang disebutkan di atas dan biarkan situs membuka tautan favorit Anda.

Baca juga : cara mudah membuka situs yang diblokir selain menggunakan situs proxy.

Semoga daftar situs web proxy gratis terbaik kami yang dapat diandalkan membantu Anda berselancar online secara aman dan anonim. Jika bermanfaat jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman kerabat maupun keluarga kalian, terimakasih.
×