skip to main content

3 Cara Mudah Buka Situs Bebas Yang Diblokir Di android Dan Komputer

Ditulis Oleh Pada


Apakah anda sedang mencari cara mudah buka situs bebas yang diblokir di android dan Komputer ?Apakah situs favorit anda diblokir / tidak bisa diakses ? Apakah anda ingin membuka situs secara bebas tanpa blokir dari pemerintah? berarti anda berada di tempat yang sangat tepat kali ini.

cara mudah buka situs bebas yang diblokir di android dan komputer

3 Cara mudah buka situs bebas yang diblokir oleh pemerintah baik di android maupun di komputer anda


Yang dimaksud situs bebas adalah situs apa saja yang biasanya diblokir pemerintah atau provider lokal misalnya situs dewasa maupun situs joedi dan lain-lain.

Ada 3 cara untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. yang pertama adalah menggunakan aplikasi vpn ,yang kedua bisa menggunakan situs proxy dan yang ketiga yaitu menggunakan aplikasi browser yang bisa untuk membuka semua situs yang diblokir tanpa bantuan pihak ketiga.

1. Cara mudah buka situs bebas yang diblokir menggunakan aplikasi VPN.


Anda dapat dengan mudah mendownload aplikasi vpn di google playstore. ketik aja VPN di kotak pencarian google playstore nanti akan ada banyak sekali aplikasi vpn yang gratis untuk didownload.

Saya merekomendasikan aplikasi vpn yang menurut saya adalah paling bagus yaitu :

  1. Turbo vpn
  2. Hotspot shield 
  3. HMA vpn proxy
  4. Cyberghost
  5. FreeVPN

Cara menggunakannya adalah dengan mendownload salah satu aplikasi diatas di google playstore lalu setelah itu barulah buka aplikasinya yang saya rekomendasikan diatas dan kemudian konek terlebih dahulu ke vpn tersebut.

Setelah berhasil konek barulah anda membuka browser kesukaan anda misalnya google chrome / mozilla firefox / opera mini. setelah itu anda dapat langsung membuka alamat situs yang anda tuju.

Dengan demikian situs yang sebelumnya terblokir maka akan terbuka setelah mengaktifkan salah satu aplikasi vpn tersebut.

Anda juga dapat menggunakan software pihak ketiga untuk membuka situs yang diblokir di komputer anda anda dapat membaca artikel selengkapnya disini.

2. Cara mudah buka situs bebas yang diblokir menggunakan situs PROXY.


Disana luar sana terdapat ribuan situs proxy yang mana dapat membantu kita browsing internet secara anonimous alias tanpa terlacak.

Sejak hari dimana provider internet lokal memblokir situs seperti vimeo dan situs dewasa lainnya yang serupa.

Hal ini menjadi yang sangat penting dan perlu bagi masyarakat untuk menggunakan situs proxy untuk tujuan membuka situs yang diblokir / dilarang oleh pemerintah baik itu di /android maupun di komputer.

Sebuah proxy bekerja secara anonim dan membantu anda membuka pemblokiran halaman situs favorit anda, tidak peduli itu vimeo maupun situs - situs yang lainnya.Jadi mari kita selangkah lebih maju dan memberi kesempatan ke untuk mengakses situs yang diblokir / dilarang tanpa batasan apapun tentunya.

Berikut ini daftar 10 situs proxy terbaik dan tercepat untuk mengakses situs yang diblokir / dilarang :

  1. Hidemyass proxy
  2. Proxysite
  3. Hide me
  4. Whoer.net
  5. Kproxy
  6. 4everproxy
  7. Blewpass
  8. Dontfilter
  9. Filterbypass
  10. Newipnow

Lantas bagaimana cara menggunakan situs proxy untuk membuka situs yang diblokir ?.

Anda dapat secara langsung membuka salah satu situs tersebut di browser kesayangan anda misalnya google chrome atau mozilla firefox.

Dan anda langsung ketikkan alamat situs yang anda tuju (yang diblokir) ke dalam kotak pencariannya.

Anda pilih server proxy yang mempunyai ping (ms) terkecil dan kemudian langsung klik go atau enter.

Mudah bukan?.

Jika anda masih bingung anda dapat membaca artikel selengkapnya tentang situs web proxy gratis terbaik.

3. Cara mudah buka situs bebas yang diblokir menggunakan aplikasi BROWSER.


Anda dapat membuka situs yang diblokir dengan hanya menggunakan aplikasi browser saja.Apa saja aplikasi browser tersebut ?

Yang pertama adalah UCbrowser yang anda dapat download di google playstore disini.
 Dan yang kedua adalah aplikasi PUFFIN browser yang anda dapat download disini.

Cara menggunakannya adalah dengan cara mendowonload salah satu aplikasi tersebut.

Setelah itu anda buka aplikasi yang sudah didownload dan sudah diinstal tadi dan kemudian anda bisa langsung menggunakannya untuk membuka situs yang diblokir dengan cara mengetikkan alamat situs yang anda tuju di kotak pencariannya dan klik enter / go.

Easy bukan?

Saya merekomendasikan cara yang pertama dan yang ketiga karena menurut saya dua cara tersebut lebih baik dibandingkan menggunakan situs proxy karena upload maupun download lebih stabil.

Jikalau cara yang pertama dan ketiga tidak work maka barulah anda menggunakan cara yang kedua yaitu menggunakan situs proxy.

Demikian info dari CitCitCuwitCuwit mengenai 3 cara mudah buka situs bebas yang diblokir di android dan komputer bisa dikatakan juga situs yang tidak bisa diakses jika menggunakan provider internet yang ada di indonesia. Semoga bermanfaat dan jika artikel ini memang benar-benar bisa bermanfaat maka jangan lupa klik share (bagikan) biar semua orang tahu, trimakasih.
×