skip to main content

Amazing !! inilah 10 Orang Tergemuk Di Dunia (Tergendut) Yang Pernah Ada

Ditulis Oleh Pada


Apakah anda mau tahu siapa saja orang tergemuk di dunia yang pernah ada ? Siapakah manusia tergemuk di dunia? Siapakah juga orang tergendut di dunia ? . Makanan adalah menjadi salah satu dari banyak hal yang tidak bisa kita tolak. banyak orang yang suka untuk mencoba berbagai jenis makanan baik itu makan asia maupun makanan barat.

Sebagian besar waktu makanan menjadi pemersatu sebagian untuk berkumpul selama waktu makan atau berbicara sambil minum kopi . junkfood juga sangat populer untuk oirang segala usia baik itu anak remaja maupun orang dewasa. tampaknya bahwa setiap kali ada makanan kita tidak bisa berhenti makan .

Sayangnya ,beberapa orang mengalami kesulitan dan menyeimbangkan makan mereka maupun mengambil diet yang tepat . mereka cenderung makan dari makanan cepat saji yang kurang sehat. diakibatkan oleh gaya hidup semacam itulah makanan cendurung disimpan sebagai lemak dan terus menumpuk didalam tubuh kita sehingga membuat berat badan semakin berat dan bertambah dan itu bisa sangat berbahaya bagi kesehatan mereka .Mari kita simak selengkapnya mengenai orang tergemuk di dunia.

Berikut ini adalah daftar top 10 orang tergemuk di dunia yang pernah ada sampai saat ini !!.


10. Dzhambik khatokhov (146,9kg)


anak tergemuk di dunia - dzhambik khatokhov

Dzhambik khatokhov, dikenal sebagai jambik adalah anak yang berasal dari kabardino-balkaria rusia, yang berumur 11tahun. saat lahir jambik hanya berbobot 2,9kg akan tetapi setelah mencapai usia 1tahun dia mempunyai berat 12,7kg. pada usia 3tahun dia sudah bisa mengangkat bobot 3,1kg dan diumur 4tahun beratnya mencapai 36,7kg. para dokter khawatir dan mengatakan kepada keluarganya untuk diet terhadap bubur dan ice cream. namun ibunya percaya sebaliknya. dia mengatakan bahwa jambik dalah ciptaan tuhan dan pertumbuhannya tidak boleh dihentikan oleh siapapun. saat ini dia memiliki berat 146,9kg dan tinggi 157cm. ia dinyatakan oleh guinness book of world record sebagai anak tergemuk di dunia.

9. Paul mason (152,4kg)


orang tergemuk di dunia - paul mason

Paul mason adalah seorang pria berusia 50tahun dri inggris dan pernah dianggap sebagai salah satu orang tergemuk di dunia dengan berat 444,5kg. ia pernah operasi bypass lambung dan kehilangan sekitar 254kg. dia menyalahkan layanan kesehatan nasional inggris untuk tidak memberikan dia izin untuk melihat spesialis gangguan makan saat dia berat badannya diatas 181,4kg.

8. Manuel uribe (181,4kg)


orang tergemuk di dunia - manuel uribe

Manuel uribe lahir 11 juni 1965 dan sekarang tinggal di monterrey, meksiko. dia dikatakan menderita obesitas morbid, dengan berat lebih dari 598,7kg. karena kondisi ini, dia tidak dapat meninggalkan tempat tidurnya sejak tahun 2001. dia kehilangan sepertiga dari berat tubuhnya ketika dokter membantunya menstabilkan pola makannya. ia pernah di tampilakn dalam film dokumenter berjudul "world's heaviest man". sejak saat itu ia mulai menunjukkan upaya dalam menurunkan berat badan. sampai saat ini ia memiliki berat 200kg.

7. Michael hebranko (249,4kg)


orang tergemuk di dunia - michael hebranko

Michael hebranko, lahir pada 14 mei 1953 dan dikenal sebagai salah satu orang terberat / orang tergemuk di dunia. setelah dia tinggak di rumah sakit st luke di new york berat badannya turun dari 412,7kg ke 90,7kg dan ukuran pinggang menyusut dari 279,4cm ke 91,4cm dalam waktu kurang dari 2tahun. dia melakunnya dengan bantuan diet dan olahraga. dia mulai tour di seluruh dunia dan mengadvokasi keduanya yaitu latihan dan diet. dia bahkan muncul di acara tv untuk menunjukkan pada dunia apa yang telah ia lalui. namun, selama beberpa tahun ia kembali mendapatkan berat badannya meningkat hingga 453,5kg. dan saat ini ia berada di new york dengan berat badan 249,4kg.

6. Patrick deuel (258,5kg)


orang tergemuk di dunia - patrick deuel

Patrick deuel lahir pada 28 maret 1962 dan dia juga menjadi salah satu orang tergemuk di dunia. dia pernah menjadi bagian dari dokumenter "half ton man" dan melalui itu ia mampu kehilangan 317,5kg. dia adlah mantan manager restoran tetapi dikarenakn berat badannya, ia mencapai titik dimana ia tidak dapat meninggalkan rumahnya. dia menjadi begitu besar sehingga kamar tidurnya harus dipotong untuk mendapatkan dia keluar dari rumahnya.dia bahkan harus menjalankan operasi untuk menghilangkan sekumpulan kulit dan lemak yang menggantung di bagian tengah tubuhnya.

5. Donna simpson (273kg)


orang tergemuk di dunia - donna simpson

Donna simpson lahir pada tahun 1967. tidak seperti yang lain, donna benar benar ingin menjadi salah satu orang tergemuk di dunia. di memiliki keinginan untuk mencapai target berat 453,5kg. pada bulan juni tahun 2010 beratnya sekitar 273kg. dia bahkan mempertahankan situs web dimana dia menghibur fans yang membayarnya hanya untuk menonton dia makan. pada tahun 2010 dia memenangkan guinness world records untuk judul "heaviest woman to give birth".

4. Terri smith (317,5kg)


orang tergemuk di dunia - terri smith

Terri smith pernah menjadi wanita yang aktif meskipun gemuk. pada usia 20 dia mempunyai berat 114,3kg tapi ia memastikan bahwa ia akan tetap aktif bekerja sebagai pekerja kesehatan mental. dia membantu orang lain mencuci, memberikan makan dan berpakaian. karena umurnya selalu bertambah dia mendapatkan berat badannya semakin bertambah pula, hal itu yang membuatnya menjadi salah satu orang tergemuk di dunia yang mencapai 317,5kg, dia sekarang berjuang menurunkan berat badan untuk bertahan hidup.

3.Jon brower minnoch (361,9kg)


orang tergemuk di dunia - jon brower minnoch

Pada satu titik jon brower minnoch mempunyai berat lebih dari 635kg. dia mengalami kenaikan berat badan sebagai mana tahun seiring yang berlalu. mulai dari 181,4kg dan kemudian bertambah sekitar 136kg hampir setiap tahun. ini benar benar mencapai titik dimana dia membutuhkan 13orang untuk membantu dia membalikkan badannya saat diatas tempat tidur. dia sekarang telah menikah dan memiliki 2orang anak.dia ada di peringkat nomor 3 di dalam daftar orang tergemuk di dunia ini.

2. Kenneth brumley (469,4kg)


orang tergemuk di dunia - kenneth brumley

Kenneth brumley adalh salah satu orang tergemuk di dunia yang pernah di dokumentasikan. ia pernah ditampilkan dalm sebuah film dokumenter berjudul "half ton dad". ia mengatakan bahwa dia telah terikat ditempat tidur selama 4tahun dan untuk mengirimkan dirinya sendiri untuk menjalani operasi bypass lambung, petugas pemadam kebakaran harus menghancurkan dinding rumahnya hanya untuk mengeluarkannya. sampai saat ini dietnya masih dipantau dan dia saat ini memiliki berat 469,4kg.

1. Mayra rosales (469,9kg)


orang tergemuk di dunia - mayra rosales

Mayra rosales, seorang wanita dengan berat badan 469,9kg yang mempunyai julukan "too big to kill". sebelumnya ia pernah dituduh membunuh keponakannya yang berusia 2tahun pada tahun 2008. sebuah pengadilan di texas telah mengakuinya tidak bersalah untuk rossales dan memutuskan bahwa terdakwa tidak membunuh keponakannya. hal ini karena fakta bahwa mayra rossales beratnya lebih dari 469,9kg, yang berati bahwa ia memiliki berat badan terlalu banyak, sehingga mustahil baginya untuk bahkan mengangkat lengannya untuk membunuh keponakannya.

Demikianlah informasi dari kami mengenai orang tergemuk di dunia yang pernah ada sampai hari ini, semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.

Pencarian yang terkait dengan topik diatas : manusia tergemuk di dunia, wanita tergemuk di dunia, pria tergemuk di dunia, lelaki tergemuk di dunia, foto manusia tergemuk di dunia, daftar orang tergemuk di dunia.sumber
×